Jadi Incaran Arsenal, Banega Dapatkan Kepastian

Jadi Incaran Arsenal, Banega Dapatkan Kepastian – Pemain Sevilla, Ever Banega dikabarkan membuka peluang untuk hengkang ke Arsenal pada musim depan. Tetapi Banega disebut meminta jaminan status dari Unai Emery sebeelum dia menerima tawaran tersebut.

Unai Emery memang sedang bermanuver di The Gunners. Dia bergerak cepat untuk memperbaiki situasi klubnya menjelang musim 2017/18.

Unai Emery dikabarkan ingin menambahkan tenaga di barisan tengah Arsenal. Unai Emery disebut ingin mencari pengganti Santi Cazorla yang memutuskan hengkang ke Villarreal di musim panas ini.

Emery sudah menemukan gelandang yang pantas untuk barisan tengahnya. Sang pelatih dikabarkan siap mendatangkan Ever Banega dari Sevilla.

Jadi Incaran Arsenal, Banega Dapatkan Kepastian
Jadi Incaran Arsenal, Banega Dapatkan Kepastian
Butuh Jaminan

Ada satu alasan mengapa Unai Emery ingin membeli gelandang Ever Banega. Karena dia pernah melatih Ever Banega saat dia manjadi juru strategi Sevilla.

Ever Banega menjadi salah satu gelandang andalan Unai Emery pada saat itu. Berkat aksi impresifnya, Ever Banega berhasil membawa Sevilla meraih 2 trofi Liga Europa beruntung bagi klub asal Andalusia tersebut.

Dengan kualitas yang besar, Unai Emery percaya Ever Banega bisa menawarkan sesuatu untuk The Gunners jika dia hengkang ke London Utara di musim panas ini.

Jadi Incaran Arsenal, Banega Dapatkan Kepastian
Harga Terjangkau

Laporan tersebut mengatakan bahwa Ever Banega tertrik untuk hengkang ke The Gunners. Tetapi dia masih menahan diri untuk mengiyakan ajakan Unai Emery tersebut.

Laporan tersebut menjelaskan bahwa Ever Banega ingin melihat rencana Unai Emery padanya di musim depan. Dia disebut butuh generasi bermain dari sang pelatih.

Jika jam tampil yang dia dapatkan keurang lebih sama atau lebih baik dari yang dia terima di Sevilla saat ini, maka Ever Banega tidak akan ragu hengkang ke London Utara begitu tawaran itu masuk.

Jadi Incaran Arsenal, Banega Dapatkan Kepastian
Kenal Luar Dalam

Ever Banega saat ini masih terikat kontrak bersama Sevilla sampai tahun 2020 yang akan datang. Nilai transfer saat ini diperkirakan berada di angka 15 juta pounds.