James Rodriguez Akan Tinggalkan Real Madrid di Bursa Transfer January 2017


James Rodriguez akan tinggalkan Real Madrid, kabar bola terbaru gelandang milik Real Madrid itu beberapa kali mencoba untuk menepis spekulasi terkait masa depannya. Namun dari berita bola terbaru kini James menbuat sebuat pernyataan kalau dirinya kemungkinan bisa saja hengkang pada Januari 2017 mendatang saat transfer January resmi di buka beberapa pekan lagi.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, kabar masa depan pesepakbola yang kini berusia 25 tahun tersebut saat ini menemui tanda tanya karena dirinya mendapat kesempatan bermain yang sangat minim di Madrid. Sejak Real Madrid ditangani Zinedine Zidane sejak awal tahun ini, praktis ia lebih banyak sebagai penghias bangku cadangan. James tecatat baru membuat sebanyak 37 penampilan di semua kompetisi yang sebagian besar dari bangku cadangan.

James Rodriguez Akan Tinggalkan Real Madrid

Sementara pada turnamen Piala Dunia Antarklub 2016, pemain asal Colombia tersebut belum sekalipun menjadi starter di dua pertandingan El Real. Dan hanya menjadi pemain pengganti pada semifinal ketika melawan Club America. Mantan pemain Porto tersebut pun bahkan sama sekali tidak dilibatkan ketika Real Madrid menjuara Piala Dunia Antarklub 2016 setelah mengalahkan Kashima Antlers dengan skor 4-2, melalui babak perpanjangan waktu. Hal tersebut semakin menguatkan rumor jika James Rodriguez akan tinggalkan Real Madrid.

Kontrak James bersama Real Madrid sejatinya masih tersisa hingga tahun 2020 mendatang. Pada awalnya, Ia menegaskan kalau dirinya masih betah berada di klub. Namun, pernyataan tersebut berubah, dia terlihat sudah tidak tahan lagi berada di Santiago Barnebue.

“Banyak hal yang berjalan tidak seprti yang di harapanku,” ungkap James. “Namun aku memiliki banyak tawaran, dan aku memiliki tujuh hari untuk memikirkan segalanya dengan matang.”

“Aku ingin bertahan, namun Anda harus memikirkan segalanya. Saat ini aku tidak bisa menjamin apa yang terjadi, karena saat ini aku ingin berusaha lebih banyak bermain.”

“Kalau aku tidak bermain di klub ini (Real Madrid). Maka anda harus lebih memikirkan tentang segalanya dan bisa mencari sebuah jalan keluar dari setiap permasalahan,” ungkap James.