Jepang Dapatkqan 3 Poin Usai Kalahkan Nepal Di Laga Perdana

Jepang Dapatkqan 3 Poin Usai Kalahkan Nepal Di Laga Perdana

Timnas Jepang mengetes kemampuan Nepal yang diperkuat pemain seniornya, Rohit Chand, yang diketahui sudah mengenai atmosfir permainan di Indonesia, karena ia membela Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia. Jepang Dapatkqan 3 Poin Usai Kalahkan Nepal Di Laga Perdana

Di awal pertandingan, Jepang berusaha tekan Nepal lewat aksi Watanabe Kouta dan Mitoma Kaoru. Namun, dua ancaman itu bisa diamankan kiper Nepal, Limbu Kiran Kumar.

saat laga memasuki menit ke-7, Jepang akhirnya berhasil menjebol gawang lawan, saat tembakan Mitoma Kaoru akhirnya bersarang di gawang Nepal. 1-0 Untuk Jepang.

Beberapa kali para pemain Jepang coba mendoublekan keunggulan mereka. Di menit 17, Nepal lancarkan aksinya ke gawang Jepang lewat aksi Aryal Suman. Tapi, tembakannya berhasil diamankan kiper Kojima Ryosuke.

Sayangnya, hanya itu saja aksi penyerangan yang bisa lakukan para pemain Nepal yang diasuh Kozi Gyotoku. Selebihnya, bahkan selama kurang lebih 30 menit terakhir di babak pertama, para pemain Jepang terus-menerus lancarkan serangannya.

Lini belakang Nepal berusaha rapatkan barisan, hingga istirahat turun minum skor 1-0 untuk keunggulan Jepang.

Jepang Dapatkqan 3 Poin Usai Kalahkan Nepal Di Laga Perdana

Memasuki babak ke dua, Jepang langsung lancarkan serangan. Menit 57, timnas asuhan Moriyasu Hajime itu bahkan kembali punya peluang bagus untuk menambah gol. Namun, bola berhasil ditangkap kiper Nepal dengan baik.

Namun beberapa kali pula para pemain Jepang mendapatkan pelanggaran atas pemain Nepal disaat mereka berusaha amankan wilayahnya dari ancaman Rohit Chand dan kawan-kawan. Para pelatih ke dua tim lakukan beberapa pergantian pemain di babak ke dua ini.

Mulai dari Mitoma Kaoru, Miyoshi Koji, Hara Teruki dan Ueda Ayase yang terus-menerus melakukan serangannya ke gawang Nepal. Namun, beberapa kali pula ancaman itu sukses diamankan kiper Nepal, atau peluang Jepang tak tepat sasaran.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil pertandingan Jepang vs Nepal ditutup dengan skor akhir 1-0. Jepang Dapatkqan 3 Poin Usai Kalahkan Nepal Di Laga Perdana

Susunan Pemain Jepang vs Nepal

Jepang: Kojima Ryosuke, Naganuma Yoichi, Sugioka Daiki, Hatsuse Ryo, Hara Teruki, Mitoma Kaoru, Miyoshi Koji, Matsumoto Taichi, Ueda Ayase, Watanabe Kouta, Tatsuta Yugo

Nepal: Limbu Kiran Kumar, Tamang Ananta, Chaudhary Aditya, Rai Bishal, Lama Suman, Gharti Magar Bimal, Tamang Tej, Shrestha Kamal, Aryal Suman, Rijal Abishek, Chand Rohit

<>