Jika Inter Kalah Lawan Juventus De Boer Akan Di Pecat

Pelatih Inter Milan Frank de Boer tidak terlalu memikirkan soal kabar pemecatan dirinya, pelatih yang baru menukangi Inter Milan itu mengatakan kalau dia sudah biasa dengan tekanan. Termasuk tekanan yang di dapatnya di Inter Milan akhir ini.

Frank de Boer terhitung baru menukangi Inter Milan dalam empat pertandingan, 3 di Liga Seri A dan satu di Liga Europa namun De Boer sudah mendapatkan kabar soal gosip pemecatan dirinya. Menurut kabar yang beredar jika Inter Milan samapai kalah ketika berhadapan dengan Juventus di pekan kelima Liga Seri A maka dia akan di depak dari Inter dan digantikan oleh Fabio Capello.

Kekalahan mengejutkan yang di dapat Inter saat menjamu klub asal Israel, Hapoel dengan skor 2-0 di Liga Europa kemarin menguatkan isu pemecetan de Boer. Kekalahan dari Hapoel merupakan yang ke dua dari empat pertandingan yang telah di jalani Inter Milan dalam pertandingan resmi di semua kompetisi. Inter Milan hingga saat ini baru menang satu kali.

Soal kabar pemecatan dirinya, De Boer tidak terlalu memikirkannya menurut mantan pelatih Ajax tersebut dia sudah sering mendapatkan tekanan seperti ini, dia juga mengatakan kalau dirinya bisa megatasi hal semacam ini. Bahkan De Boer juga yakin kalau dirinya bisa membawa Inter Milan kembali menjadi klub yang di takuti.

Pelatih asal Belanda itu juga mengatakan kalau menjadi manajer Inter akan ada selalu tekanan dan untuk itu akan di butuhkan hasil. Dia menambahkan untuk merubah segalanya tidak bisa hanya dalam empat pekan.

De Boer sendiri sudah bekerja keras selama ini bersama semua orang yang ada di klub agar Inter menjadi lebih baik, De Boer mengaku sama sekali tidak salah pilih menerima pekerjaan sebagai manajer Inter Milan karena menurutnya dia bisa menangani nya.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan kalau ini adalah proses yang sedang berjalan dia telah melakukan segalanya untuk bisa mengambalikan Inter ke tempatnya dan dia yakin pada akhirmya akan sampai kesana.