Jose Mourinho Buka Peluang Beri Kontrak Baru Untuk Luke Shaw

Jose Mourinho Buka Peluang Beri Kontrak Baru Untuk Luke Shaw – Luke Shaw sepertinya masih mempunyai masa depan di The Reds Devils. Tim Premier League tersebut diberitakan akan segera memperpanjang kontrak sang gelandang dalam waktu dekat.

Dalam 1 tahun terakhir, nama Luke Shaw kerap dirumorkan akan meminggalkan The Reds Devils. Dia jarang mendapatkan jam bermain semenjak pelatih asal Portugal tersebut menjadi juru strategi Manchester United.

Kontrak Luke Shaw akan habis musim depan. Dia di rumorkan akan dijual oleh Manchester United agar dia tidak menjual dengan harga gratis di musim panas tahun depan.

Semua rumor tersebut hanya hoax belaka. Pihak Manchester United kabarnya telah merencanakan perpanjangan kontrak untuk sang gelandang.

Jose Mourinho Buka Peluang Beri Kontrak Baru Untuk Luke Shaw

Jose Mourinho Buka Peluang Beri Kontrak Baru Untuk Luke Shaw

Menurut laporan tersebut, The Reds Devils dan Jose Mourinho masih menaruh harapan kepada Luke Shaw. Mereka percaya musim depan Luke Shaw bisa menjadi gelandang utama Manchester United.

Sebelumnya Luke Shaw bisa dikatakan relatif bebas dari cedera, setelah 2 tahun lalu dia sering absen karena mangalami cedera. Oleh karena itu Jose Mourinho yakin bahwa Luke Shaw bisa kembali ke penampilan terbaiknya di musim depan.

Shaw kabarnya tetap manjdi pilihan kedua Jose Mourinho tahun depan. Tetapi jika dia bisa bermain konsisten, maka dia memiliki kesempatan menggeser Ashley Young dari posisi starter.

Jose Mourinho Buka Peluang Beri Kontrak Baru Untuk Luke Shaw

Tetapi laporan yang sama mengatakan bahwa pihak Luke Shaw masih ragu untuk membuka negoisiasi dengan The Reds Devils. Mereka diberitakan masih trauma dengan perlakuan Jose Mourinho terhadap sang gelandang.

Tahun lalu Luke Shaw sampat dinilai Jose Mourinho di depan media. Alhasil perwakilan Luke Shaw tersebut takut jika sang gelandang mendapatkan perlakuan yang sama tahun depan.

Luke Shaw kabarnya akan segera berunding dengan agennya tersebut. Mereka akan memutuskan opsi apa yang terbaik untuk massa depan sang gelandang.

Jose Mourinho Buka Peluang Beri Kontrak Baru Untuk Luke Shaw

Salah satu alasan The Reds Devils memperpanjang kontrak Luke Shaw karena itu merupakan alternatif murah. Bek-bek kiri incaran Seten Merah seperti Alex Sandro mempunyai klausul rillis yang mahal, sehingga jika Luke Shaw bisa kemnali ke bentuk terbaiknya maka The Reds Devils bisa berhemat cukup banyak.