Fellaini: Jose Mourinho Ingin Saya Bertahan

Jose Mourinho Ingin Saya Bertahan – Jose Mourinho Ingin Saya Bertahan – Gelandang Marouane Fellaini resmi memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. Sang pelatih, Jose Mourinho, menyambut baik keputusan Fellaini yang batal hijrah ke tim lain di bursa transfer musim panas 2018.

Jose Mourinho yakin kontribusi besar bisa diberikan Marouane Fellaini du tahun depan. Dengan begitu, torehan yang bagus bisa di raih Setan Merah untuk julukan Manchester United di berbagai pertandingan yang dijalani pada musim 2018/19.

Fellaini: Jose Mourinho Ingin Saya Bertahan
Fellaini: Jose Mourinho Ingin Saya Bertahan
Marouane Fellaini resmi memperpanjang kontraknya bersama Manchester United.

“Saya sangat senang senang Marouane Fellaini tetap tinggal bersama kami. Saya selalu percaya pada keingginannya untuk tetap bersama klub dan saya senang ia sudah menandatangani kontrak baru,” kata Jose Mourinho.

Marouane Fellaini mengambil keputusan untuk memperpanjang kontraknya bersama The Reds Devils 2 musim kedepan. Dengan begitu, pria asal Belgia tersebut akan tetap berada di Old Trafford sampai akhir musim 2020.

Kabar tersebut menepis rumor kedekatan gelandang Marouane Fellaini dengan berbagai tim papan atas dunia yang sering terdengar belakangan ini. Sebelumnya, Marouane Fellaini diberitakan akan dijrah ke Arsenal atau AC Milan di bursa transfer musim panas 2018.

Fellaini: Jose Mourinho Ingin Saya Bertahan
Marouane Fellaini tetap setia bersama Manchester United.

Namun, kesepakatan tidak kunjung tercipta kedua belah pihak. AC Milan ketahui batal mendatangkan Marouane Fellaini karena gaji yang diminta terlalu tinggi. Sementara The Gunners, meski mengeluh hal yang sama, namun Anak asuh Unai Emery tersebut tetap menunjukkan minatnya kepada Marouane Fellaini. Penawaran sudah diberikan kepada sang gelandang. Namun akhirnya, gelandang Marouane Fellaini lebih memilih setia dengan The Reds Devils.