Jose Mourinho Sanjung Jesse Lingard Setinggi Langit

Jose Mourinho Sanjung Jesse Lingard Setinggi Langit – Tidak hanya Herry Kane, Jesse Lingard juga berhasil mengambil perhatian publik saat membela Inggris menjamu Panama, pada tanggal 24 Juni 2018 kemarin. Eks punggawa The Reds Devils, Rio Ferdinand, sampai tidak bisa menahan pujiannya kepada sang gelandang.

Jesse Lingard turut mencatatkan namanya di papan score dalam keunggulan telak timnas Inggris 6 – 1 itu. Dia menciptakan Gol di menit ke 36 melalui tendangan indah dari luar kotak pinalti, setelah sebelumnya sempat bermain satu dua. Bersama Raheem Starling.

Meskipun demikian, pemain bintang timnas Inggris yang sebenarnya adalah Herry Kane selaku pemimpin. Sang striker bisa mengoyak gawang Panama 3 kali, 2 diantaranya dia lakukan melalui titik putih di menit ke 22 dan 45.

Jose Mourinho Sanjung Jesse Lingard Setinggi Langit

Jose Mourinho Sanjung Jesse Lingard Setinggi Langit

Namun, Ferdinanda justru tidak bisa melepas pandangannya dari aksi Jesse Lingard yang bermain sampai menit ke 63 itu. Dia mengaku kegum dengan bagaimana sang gelandang melakukan penyelesaian akhir pada Golnya.

“Gengan penyelesaian akhir, di sinilah Jesse terlihat luar biasa. Penyisihan akhir ini sangat indah. Saya tidak pernah melihat ini dari dalam dirinya sejak ia masih berusia 11 tahun di The Reds Devils,” kata Ferdinanda.

“Orang-orang selalu bertanya, ‘apakah ia cukup besar, apakah ia akan cukup kuat’, namun saat anda memiliki kecerdasan dan manajemen permainan yang anak ini punya, anda bisa setinggi dua kaki,”.

Jose Mourinho Sanjung Jesse Lingard Setinggi LangitGelandang berumur 39 tahun tersebut sepertinya sangat terkagum-kagum dengan penyelesaian akhir Jesse Lingard tersebut. Dia bahkan menyebutkan bahwa Gol yang diciptakannya akan dikenang oleh banyak anak-anak di masa mendatang.

“Jesse Lingard pintar, ia paham permainan, dan saat dia seperti ini, meskipun kami tidak melihat di hari-hari lain saat dia tidak bagus, kami semua berkata bahwa bila ia dapat kesempatan lagi, dia akan menciptakan Gol. Dan ia malakukannya,”.

“Penyelesaian akhirnya, generasi anak-anak akan mengenang Gol tersebut,”.

Bersama Manchester United musim ini, Jasse Lingard selalu mendapatkan kesempatan tampil dari sang pelatih, Jose Mourinho. Total 48 penampilannya yang sudah dia kumpulkan, dengan catatan 13 Gol dan 7 assist.