Jurgen Klopp Belum Mau Bahas Peluang Juara Liverpool

Kemenangan Liverpool atas tim kuat liga inggris seperti Leicester City, Arsenal dam terakhir Chelsea di Stamford Bridge membuat Jurgen Klop mendapatkan berapa pertanyaan mengenai peluang juara Liverpool di musim ini.Liverpool berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Chelsea dengan skor 2-1, Sabtu (17/09/2016) dinihari WIB. Hasil itu lantas memberikan beberapa pertanyaan mengenai apakah pasukan Jurgen Klopp tersebut dapat menjadi kandidat juara Liga Inggris musim ini.

Kemenangan atas Chelsea tersebut menjadikan Liverpool memulai awal kompetisi dengan baik di Liga Primer Inggris, hasil positif mereka hanya di nodai ketika dikalahkan Burnley 2-0 pada pekan ke dua. Pada empat pertandingan lainya Liverpool melawan tim besar dan mendapatkan hasil yang bagus.

Pada pertandingan perdana Liverpool berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 3-4. Kumudian menahan imbang tim London lainya Tottenham dengan skor 1-1 di kandang Spurs, lalu menang atas juara bertahan Leicester City dengan skor 1-4 di Anfield.

Namun klopp tidak tertarik membahas peluang Juara musim ini karena menurut mantan pelatih Dortmund tersebut Liga Inggris masih baru menjalani 5 pekan dan perjalanan masih panjang. Jurgen Klopp masih harus membuktikan lebih jauh lagi untuk menunjukan apakah mereka pantas untuk menjadi juara.

Klopp mengatakan di situs resmi klub kalau dirinya tidak tertarik mengenai perkataan orang. Liverpool mendapatkan pertanyaan yang sama ketika pada musim lalu mereka juga menang atas Chelsea 3-1. Klopp mengatakan kalau dirinya sudah belajar situasi mengenai di Inggris. Kami telah meraih 10 poin dan itu sangat fantastis. Musim belum berakhir dan pertandingan masih panjang masih ada banyak pertandingan yang harus di menangkan.

Klopp menambahkan timnya masih harus perlu membuktikan di setiap pertandingan, mereka harus bisa bermain konsisten apa lagi dalam 1 pekan Liverpool mungkin akan bermain sebanyak 3 kali selain Liga Inggris masih ada Piala Liga dan Piala FA

Pada pertengahan pekan ini Liverpool akan bertandang ke markas Derby Country, Rabu (21/09//2016) dini hari WIB.