Juventus Berikan Keputusan Resmi Soal Hijrahnya Ronaldo

Juventus Berikan Keputusan Resmi Soal Hijrahnya Ronaldo

Juventus Berikan Keputusan Resmi Soal Hijrahnya Ronaldo –Permintaan dikeluarkan  komisi perusahaan niaga dan bursa efek Italia (CONSOB) yang meminta Juventus menyediakan informasi terbaru tentang aktivitas transfer mereka.

Sudah banyak dikabarkan beredar kedekatan Juventus terhadap Cristiano Ronaldo. Berita pindah sang megabintang telah muncul saat final Liga Champions selesai.

Saat perjalanan Ronaldo bersama timnas Portugal di Piala Dunia 2018 berakhir, rumor itu semakin kuat.

Juventus Berikan Keputusan Resmi Soal Hijrahnya Ronaldo

Agen Jorge Mendes semakin memberi isyarat pindah dengan mengatakan kapten Portugal itu hanya akan pindah jika dapatkan “babak baru dan tantangan baru”.

Mantan CEO Juventus Luciano Moggi juga memberi pernyataan yang sama dengan akui bahwa Ronaldo sudah sepakat bergabung dengan Bianconeri.

“Menyusul permintaan CONSOB terkait pemberitaan sejumlah media, Juventus Football Club S.p.A ingin tekankan bahwa selama bursa transfer klub sedang mengevaluasi sejumlah kesempatan.

Kami akan keluarkan informasi yang diperlukan sesuai yang diarahkan oleh hukum,” isi pernyataan resmi klub.

Hingga kini belum ada pengumuman resmi transfer. Ronaldo sudah setuju dengan penawaran Juventus senilai €30 juta per tahun dalam kontrak berdurasi empat tahun. Madrid juga mematok kompensasi transfer sebesar €100 juta.