Juventus Dalam Upaya Serius Datangkan Cristiano Ronaldo

Juventus Dalam Upaya Serius Datangkan Cristiano Ronaldo – Transfer kepindahan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ke Juventus tidak lama lagi akan terealisasi. Pada awalnya, pasti tidak ada yang menyangka kalau mega bintang Cristiano Ronaldo yang sudah berusia 33 tahun nyatanya masih menarik perhatian Juventus. Hal ini pastinya tidak lepas dari ambisi Juventus untuk menjuarai Liga Champions.

Seperti yang diketahui, dalam 7 musim terakhir, Juventus selalu berhasil menjadi juara Liga Italia. Bahkan, meski sudah berkali-kali melakukan bongkar pasang pemain, melepas gelandang bintangnya, Juventus masih tetap terlalu kokoh untuk ditandingi tim-tim Italia lainnya. Dapat disimpulkan bahwa, meski tanpa kehadiran gelandang sekelas Cristiano Ronaldo, Juventus akan tetap menjadi favorit juara Liga Italia.

Juventus Dalam Upaya Serius Datangkan Cristiano Ronaldo

Juventus Dalam Upaya Serius Datangkan Cristiano Ronaldo

Harus disayangkan karena keperkasaan Juventus di Liga Italia tidak bisa berlanjut ke kancah Eropa, utamanya Liga Champions. Lebih menyesakkan lagi, dalam 4 musim terakhir Juventus mampu 2 kali menembus pertandingan babak final, tetapi gagal mendapatkan kejuaraan. Oleh karena itu, kehadiran Cristiano Ronaldo pasti di harapkan akan membantu Juventus mewuujudkan ambisi mereka menjauarai Liga Champions.

Merekrut mega bintang Cristiano Ronaldo juga bisa menjadi upaya Juventus dalam mengurangi hadangan yang mereka dapatkan. Karena, dalam 2 musim trakhir Cristiano bersaam Los Blancos adalah klub yang selalu memutuskan harapan Juventus menjuarai Liga Champions. Di final 2016/17, dua Gol Cristiano membawa Real Madrid mengalahkan Juventus 1 – 4. Sementara di perempatan final 2017/18, mega bintang Ronaldo jugalah yang berperan besar membawa Los Blancos menyisikan Juventus.

Juventus Dalam Upaya Serius Datangkan Cristiano Ronaldo

Dengan kata lain, merekrut Cristiano adalah usaha Juventus untuk melancarkan langkah mereka di Liga Champions. Ditambah lagi, Cristiano mempunyai catatan bagus di Liga Champions. Selain membawa Los Blancos menjuarai pertandingan besar tersebut selama 4 kali, Cristiano Ronaldo juga pernah mengantarkan Setan Merah menjaurai Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *