Hasil Liga Serie A Tadi Malam, Juventus Kalahkan Empoli 2-0


Juventus kalahkan Empoli dalam lanjutan Liga Serie A Italia musim 2016/17 pada laga yang berlangsung di Juventus Stadium, Sabtu (25/2/2017) waktu setempat. Juventus sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0 dari Empoli.

Dengan hasil tersebut Juve kini unggul 10 angka dari pesaing terdekat mereka, AS Roma, di klasemen Liga Italia. Roma sendiri baru bertanding menghadapi Inter Senin dini hari WIB.

Sejak pertandingan dimulai Juve langsung melancarkas serangan, Juve hampir unggul pada menit keempat melalui aksi Higuain. Mendapatkan umpan dari Pjanic, penyerang asal Argentina itu melepaskan tendangan ke gawang Empoli. Namun tendangannya masih belum tepat sasaran.

Delapan menit kemudian, giliran Cuadrado yang hampir mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa Juve unggul atas Empoli. namun tendangan Cuadrado terlalu mudah diamakan kiper Empoli, Skorupski

Di menit 26, Empoli yang gantian mendapatkan peluang. Kali ini berawal dari tendangan bebas Kaddouri, bola sampai ke kepala Marilungo. Ia langsung mengarahkan bola tersebut ke tiang jauh. Namun Neto masih bisa menepis bola sundulan Marilungo tersebut. Hingga babak pertama berakhir, kedudukan tetap 0-0

Juventus kalahkan Empoli 2-0

Memasuki babak kedua Juve meningkatkan serangan mereka, hasilnya ketika laga baru berjalan tujuh menit, Juve berhasil unggul melalui gol dari Mandzukic. Mendapat umpan tarik dari Cuadrado, pemain asal Kroasia itu menyambutnya melalui sundulan yang gagal diselamatkan Skorupski. Juve pun unggul 1-0 atas Empoli.

Alex Sandro bahkan membawa Juve kembali unggul 2-0 pada menit 65. Mendapat operan dari Alves, Sandro lalu melepaskan tendangan dengan kaki kiri yang tidak mampu diamankan Skorupski.

Tertinggal dua gol, Empoli mencoba menaikkan tempo permainan. Sebuah kesempatan mereka peroleh melalui aksi El Kaddouri. Namun lagi-lagi usaha yang didapat tim tamu masih belum membuahkan hasil.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, tak ada lagi gol yang tercipta oleh kedua kesebelasan. Tim tuan rumah pun berhasil membawa pulang tiga angka  mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas tamunya, Empoli.

Bagi Empoli kekalahan tersebut membuat mereka semakin dekat dengan zona degradrasi.