Juventus Kalahkan Lazio Tanpa Gol Dari CR7

Juventus Kalahkan Lazio Tanpa Gol Dari CR7

Bermain di markas Juventus , Lazio tampil agresif dalam melakukan pressing sehingga pemain-pemain tuan rumah sulit dapatkan peluang di awal laga termasuk Cristiano Ronaldo. Juventus Kalahkan Lazio Tanpa Gol Dari CR7

Klub asuhan Simone Inzaghi yang peroleh peluang emas pertama saat terjadi blunder di pertahanan Juve, Senad Lulic tak terkawal dan lepas tembakan dari luar kotak yang dapat diselamatkan dengan impresif oleh Wojciech Szczesny.

Perlahan Juventus mulai bisa temukan celah di susunan rapi Lazio. Pada menit ke-19, tembakan Sami Khedira menghantam mistar sebelum tendangan Federico Bernardeschi ditepis dengan gemilang oleh Strakosha beberapa detik berselang. Juventus Kalahkan Lazio Tanpa Gol Dari CR7

Si Nyonya Tua akhirnya bisa pecah kebuntuan saat laga berjalan setengah jam. Sapuan buruk pertahanan Lazio disambut Miralem Pjanic dengan tembakan voli jarak jauh yang mengarah ke pojok bawah. Strakosha kali ini gagal jangkau bola dan skor berubah menjadi 1-0.

Lazio banyak beri tekanan di sisa waktu paruh pertama. Tetapi penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka gagal mengejar ketertinggalan hingga jeda.

Pada babak kedua, Lazio kembali bekerja keras untuk temukan celah pertahanan tuan rumah. Tetapi kesalahan pada menit ke-50 nyaris membuat mereka kembali kemasukan.

Juventus Kalahkan Lazio Tanpa Gol Dari CR7

Umpan pendek Strakhosa justru mengarah ke Blaise Matuidi yang kemudian memberikan bola kepada Ronaldo. Eks pemain Real Madrid itu lepaskan umpan silang kepada Mario Mandzukic dan seharusnya itu bisa menjadi gol mudah seandainya ia bisa menyambut umpan dengan baik.

Pada 30 menit terakhir laga, permainan semakin terbuka. Juventus semakin agresif mengejar gol penentu kemenangan. Ronaldo beberapa kali mendapatkan peluang. Pada menit ke-71, tembakan jarak jauhnya ditepis dengan impresif oleh kiper, sehingga ia masih belum bisa mencetak gol perdananya bersama klub.

Gol yang dinanti tuan rumah akhirnya tercipta empat menit kemudian. Ronaldo nyaris membuka gol pertamanya ketika akan menyambut umpan silang Joao Cancelo, tetapi ia gagal menyambut sempurna karena bola dibelokkan kiper. Beruntung ada Mario Mandzukic yang menyambar bola liar dan menjebol gawang tim tamu.

Kedua tim tampak masih bernafsu mencetak gol di sisa waktu yang ada, tetapi skor 2-0 untuk keunggulan Juventus tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Juventus Kalahkan Lazio Tanpa Gol Dari CR7

<>