Juventus Pantau Perkembangan Kontrak Emre Can di Liverpool

Juventus Pantau Perkembangan Kontrak Emre Can di LiverpoolJuventus akan mengambil kesempatan jika Emre Can tidak memperpanjang kontraknya di Liverpool, Kontrak pemain internasional Jerman itu akan berakhir pada tahun 2018, Emre Can adalah pemain yang luar biasa. Saya tidak tahu apakah dia akan memperpanjang kontrak di Liverpool.

Namun, kami akan tetap bertahan dan mengamatinya, Juventus dikabarkan siap untuk melakukan negosiasi dengan Liverpool pada bulan Januari nanti, Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu mengharapkan Emre Can akan didapatkan dengan cuma-Cuma, Kontrak gelandang tengah Jerman itu hanya tersisa 12 bulan lagi di Anfield.

Juergen Klopp menyatakan belum ada penandatanganan apa pun yang terjadi, baik dari Can ke Liverpool maupun Juventus, Pelatih asal Jerman itu pun bersikeras bahwa Liverpool tak akan menjual pemain dalam musim panas ini, Meskipun Can tidak selalu termasuk dalam skuad inti, Klopp yakin bahwa anak asuhnya tersebut akan tetap bermain di Liverpool tahun depan, Klopp juga mengungkapkan bahwa antara Can dan Liverpool saling menginginkan satu sama lain.

Juventus Pantau Perkembangan Kontrak Emre Can di Liverpool – Tahun lalu, tidak ada kesiapan untuk negosiasi, tetapi tahun ini kami sudah berbicara. Sudah jelas kami menginginkannya dan dia juga ingin tinggal, Bagi Klopp, Emre Can merupakan pemain yang mengalami peningkatan dalam banyak hal.

Emre merupakan pemain yang penting bagi kami. Dia bisa memainkan posisi yang berbeda, ucap sang pelatih, Jual beli pemain di Eropa biasanya dibuka pada awal Juli dan ditutup akhir Agustus atau saat kompetisi sudah dimulai, Menurut Juergen Klopp, alangkah baiknya jika bursa transfer ditutup sebelum kompetisi bergulir.

Selain agar pemain anyar bisa lebih mudah menyatu dengan tim, hal tersebut juga berguna untuk menghindari situasi seperti Philippe Coutinho, Gelandang asal Brasil itu tak bisa maksimal membela Liverpool lantaran tergoda dengan tawaran dari FC Barcelona, Coutinho pun absen dalam partai perdana Liga Inggris 2017-2018 kontra Watford karena cedera punggung, Meski Coutinho diklaim cedera oleh The Reds, media-media Inggris menyebut itu hanya alasan yang dibuat-buat demi menutup sesuatu yang lebih besar, yakni terkait isu transfer ke Barca.