Juventus Percaya Diri Dapatkan Jasa Cristiano Ronaldo

Juventus percaya diri akan mendatangkan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, di bursa transfer musim panas 2018. Sebenarnya belum ada kontak antara Juventus dan Real Madrid. Namun, Juventus optimis bisa mendatangkan Cristiano jika Los Blancos ingin melepas pemimpin tim nasional Portugal tersebut.

Keyakinan yang dimiliki Juventus karena mereka memiliki hubungan baik dengan agen Cristiano, Jorge Mandes. Hubungan Juventus dan Mendes terjalinsemakin baik setelah mereka mendaratkan Joao Cancelo dari Valencia.

Juventus Percaya Diri Dapatkan Jasa Cristiano Ronaldo

Juventus Percaya Diri Dapatkan Jasa Cristiano Ronaldo

Joao Cancelo merupakan salah satu gelandang yang diageni oleh Mendes. Nantinya, untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo, Juventus menyiapkan dana yang besar untuk gelandang seusia Ronaldo (33 tahun), yaitu 100 juta euro atau sekitar (Rp 1,67 triliun).

Selain itu, Juventus juga siap memecahkan rekor gaji diinternal mereka dengan memberikan bayaran 30 juta euro atau sekitar (Rp 500 miliar) per musim kepada Cristiano Ronaldo. Selain kedekatan dengan Mendes, ada hal yang membuat Ronaldo mungkin melanjutkan karier bersama Biamconeri untuk julukan Juventus.

Juventus Percaya Diri Dapatkan Jasa Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo disinyalir terkesan dengan sambut yang pernah diberikan penggemar Juventus kepadanya. Hal tersebut setelah Cristiano menciptakan Gol salto di pertandingan leg I perempat final Liga Champions 2017/18 yang mempertemukan Juventus vs Real Madrid di Stadium Allianz.

Setelah menciptakan Gol indah tersebut, bukannya mendapatkan cemoohan, Cristiano justru mendapatkan tranding ovation dari penggemar tuan rumah. Cristiano Ronaldo yang merasa terharu memperlihatkan gestur tanda meminta maaf kepada suporter Juventus.