Juventus Segera Tuntaskan Transfer Emre Can

Juventus Segera Tuntaskan Transfer Emre Can – Juventus langsung aktif di bursa transfer musim panas 2018. Setelah membeli secara permanen gelandang Douglas Costa dari klub Bayern Munich dan mendatangkan gelandang Andrea Favili dari Ascoli, Bianconeri untuk julukan Juventus selangkah lagi mendatangkan gelandang Emre Can dari The Reds dan Joao Cancelo dari The Orange.

Emre Can akan menjalani tes medis bersama Juventus hari ini. Pria asal Jerman tersebut nantinya akan dikontrak selama 5 tahun. Per musimnya, pemain Bayern Leverkusen tersebut akan menerima gaji sebesar 6 juta euro atau sekitar Rp 97,8 miliar.

Juventus Segera Tuntaskan Transfer Emre Can

Bianconeri tidak perlu mengeluarkan dana transfer untuk mendatangkan Emre Can. Karena, kontrak Emre Can bersama The Reds akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2018 mendatang.

Sementara itu untuk Cancelo, Bianconeri lebih dulu meminjam fullback asal Portugal tersebut selama 1 tahun dengan gaji 8 juta euro atau sekitar Rp 130 miliar. Setelah itu, Bianconeri harus membeli Cancelo di akhir musim 2018/19 dengan biaya 30 juta euro atau sekitar Rp 489 miliar.

Penguatan di posisi fullback kanan dan pemain memang wajib dilakukan Bianconeri. Sebelum kedatangan Cancelo, Juventus hanya mempunyai satu fullback kanan, yaitu Mattia De Sciglio. Hal tersebut karenafullback andalan Bianconeri dalam 7 musim terakhir, Stephan Lichsteiner, baru saja memutuskan pundah ke The Gunners.

Juventus Segera Tuntaskan Transfer Emre Can

Juventus Segera Tuntaskan Transfer Emre Can

Untuk barisan tengah, Juventus membutuhkan penyegaran dengan kedatangan pemain muda. Kareba beberapa pemain Bianconeri seperti Sami Khadira, Claudio Marchisio dan Blaise Matuidi usia mereka sudah memasuki kepala tiga.