Juventus Serius Potensi Transfer Marcelo

Juventus Serius Potensi Transfer Marcelo – Juventus serius ingin mendapatkan jasa Marcelo Vieira dari Real Madrid. Manajemen Bianconeri untuk julukan Juventus segera melayangkan penewaran resmi kepada kudu Madrid.

Namun, belum juga Bianconeri melayangkan tawaran, tim Los Blancos untuk julukan Real Madrid sudah membandrol harga Marcelo. Manajemen Los Blancos membandrol Marcelo dengan harga 50 juta euro atau sekitar Rp 838 miliar.

Jika Juventus benar-benar ingin mendapatkan Marcelo, mereka harus mengeluarkan nominal di atas. Apa lagi, kehadiran Marcelo sangat dibutuhkan Bianconeri berpotensi kehilangan sang gelandang, Alex Sandro.

Juventus Serius Potensi Transfer Marcelo

Juventus Serius Potensi Transfer Marcelo

Pria asal Brasil tersebut masuk radar Paris Saint Germain, Manchester United, Chelsea. Namun, klub yang disebut pertama paling berpeluang mendapatkan Sandro. Oleh karena itu, Juventus wajib mendatangkan Marcelo untuk memperkuat barisan pertahanan mereka musim depan.

Sebenarnya, jika Marcelo bergabung bersama Bianconeri, hal tersebut bukanlah yang mengherankan. Bagaimana tidak, pria berumur 30 tahun tersebut pada madio Mei disebut-sebut saip gantung sepatu jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Stadium Santiago Bernabeu.

Benar saja, pada akhirnya Cristiano Ronaldo Ronaldo memutuskan pindah ke Juventus dan Marcelo berpotensi mengikuti jejak sang sahabat. Bahkan baru-baru ini, Marcelo memberi sinyal bahwa akan menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus. Dalam unggahan di akan Instagram miliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *