Kabar Buruk untuk MU, Fellaini Dikhawatirkan Cedera Ligamen Lutut


Kabar Buruk untuk MU – Manchester United mendapatkan kabar buruk. Gelandang mereka, Marouane Fellaini, akan kembali dalam kondisi cedera lutut, yang dikhawatirkan merupakan cedera serius. Fellaini mendapatkan cedera itu ketika membela timnas Belgia pada laga melawan Bosnia-Herzegovina di kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (7/10/2017). Gelandang berusia 29 tahun itu terpaksa ditarik keluar pada babak pertama setelah mengalami masalah di lutut kirinya.

Pelatih Belgia, Roberto Martinez, mengaku khawatir Fellaini mengalami cedera di ligamen lututnya. Kami semua mengkhawatirkan Fellaini. Kami khawatir ada kerusakan ligamen, Federasi Sepakbola Belgia juga mengonfirmasi cedera Fellaini ini lewat pernyataannya. Dari pandangan pertama, ini adalah sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Ligamen, lutut kiri.  Jika Fellaini cedera parah dan harus absen lama, itu adalah pukulan telak untuk MU. Fellaini belakangan ini tampil apik di lini tengah The Red Devils untuk menggantikan Paul Pogba yang dihantam cedera hamstring.

MU kini menghuni peringkat kedua di klasemen sementara Premier League dan hanya kalah selisih gol dari Manchester City. Usai jeda internasional, mereka akan menghadapi Liverpool di kandang lawan. Sebuah kabar buruk datang untuk Manchester United. Gelandang yang sedang on-fire, Marouane Fellaini, dikhawatirkan terkena cedera ligamen lutut yang terbilang parah. Hal ini terjadi saat Belgia mengalahkan Bosnia 4-3. Fellaini digantikan pada menit ke-29 karena masalah lutut. Dia terlihat sangat kesakitan.

Kabar Buruk untuk MU – Pelatih Belgia, Roberto Martinez, angkat bicara soal ini. Dia memastikan bahwa Fellaini berpeluang besar cedera parah. Kami semua khawatir dengan Fellaini. Kami takut dia terkena cedera ligamen lutut atau ACL, Hal ini menjadi kabar buruk untuk Setan Merah yang sebenarnya sudah mengalami krisis gelandang musim ini. Paul Pogba harus absen karena hamstring.

Fellaini mampu menggantikan Pogba secara sempurna sebagai box to box menemani Nemanja Matic yang merupakan jangkar utama. Dengan cederanya Fellaini, Ander Herrera berpeluang kembali mendapat kesempatan bermain reguler. Herrera memang terpinggirkan musim ini terlepas menjadi pemain terbaik Man United musim lalu. Kehadiran Matic membuat Jose Mourinho lebih memilih memainkan double pivot antara dia, Pogba, dan Fellaini.Tapi, kondisi sekarang menjadi Blessing in Disguise bagi Herrera.