Kabar Transfer Liga Indonesia Arema Mengincar Sektor Lini Depan

Kabar transfer Liga Indonesia Arema FC dikabarkan sedang berbaru pemain baru menjelang kompetisi di Indonesia di mulai. Arema di kabarkan sedang mencari pemain di posisi lini depan yang menjadi pelapis stiker utama Indonesia, Cristian Gonzales.

Arema FC sebelumnya baru mendapatkan satu gelandang muda yaitu Adam Alis pada bursa transfer. Adam Alis di proyeksikan untuk menggantik gelandangan mereka, Hendro Siswanto yang dikabarkan telah berlabuh ke Madura United.

Untuk pemain asing, kabar transfer Liga Indonesia mengabarkan jika Arema FC kemungkinan besar hanya akan mempertahankan Esteban Viscarra. Sedangkan Marcio Teruel dan juga Goran Gancev kontraknya tidak akan diperpanjang lagi.

Pelatih Arema Aji Santoso mengaku jika akan ada perubahan dari beberapa lini timnya, termasuk di lini depan. Sang pelatih ingin mendatangkan satu tambahan striker lagi.

Transfer Liga Indonesia

“Kami sedang berusaha mencari satu penyerang lagi untuk menjadi pelapis Gonzales,” ungkap Aji ketika dihubungi, pada Selasa (27/12/2016).

Di sektor lini depan, Arema sebenarnya memiliki beberapa pemain lain yang menjadi pelapis Gonzales seperti Sunarto dan Ahmad Nufiandani. Tapi, Aji merasa masih stok yang ada masih kurang dan masih membutuhkan satu striker lagi.

“Yang terpenting adalah pemain tersebut bisa menjadi striker utama dan atau second striker. Tak masalah mau yang di dapat pemain asing atau pun pemain lokal. Sebenarnya, cukup sulit untuk mendapatkan pemain seperti yang kami inginkan, karena sang pemain masih memiliki kontrak dengan klub lama,” ungkap pria yang baru telah berusia 44 tahun tersebut.