Kabar Transfer Liga Inggris, MU Siap Lepas Depay Dan Schneiderlin

Kabar transfer Liga Inggris Jose Mourinho tidak akan menghalangi pemainnya jika ingin keluar dari Old Trafford. Dari berita bola terpercaya di Liga Inggris mengabarkan jika Memphis Depay dan juga Morgan Schneiderlin ingin hengkang dari Man United. Dan manajer mereka Jose Mourinho siap mendengarkan tawaran yang datang untuk merekut pemainnya tersebut.

Sejak Jose Mourinho menjabat sebagai manajer Manchester United, Depay dan Schneiderlin kini jarang mendapat tempat di tim utama MU. Bahkan keduanya sama sekali tidak pernah menjadi starter di Liga Inggris.

Depay hanya pernah sekali menjadi starter, namun bukan di Liga Inggris melainkan di laga Piala Liga Inggris ketika melawan Northampton. Sedangkan Schneiderlin tercata telah tiga kali tampil menjadi starter di ajang Piala Liga Inggris dan juga Liga Europa.

Kabar Transfer Liga Inggris

Karena tidak menjadi piliha Josem Mourinho di skuat Man United musim ini. Membuat masa depan dua pemain Man United tersebut semakini tidak jelas di Old Trafford.

Dari kabar transfer Liga Inggris terbaru mengabarkan jika Everton yang berminat untuk memboyong kedua pemain tersebut ke Goodison Park pada bursa transfer Januari mendatang.

Ditanya mengenai masa depan Depay dan Schneiderlin di Teater Of Dream, Mourinho mengatakan siap membuka pintu setiap klub yang memninati pemainnya tersebut.

Selain itu manajer asal Portugal itu juga tidak akan menghalangi jika pemainnya tersebut ingin angkat kaki dari Old Trafford.

“Saya selalu siap untuk mendengarkan tawaran kepada setiap pemain. Bahkan lebih dari sekedar mendengarkan tawaran, saya juga akan selalu siap untuk mendengar dari si pemain itu sendiri”. Ungkap Jose Mourinho.

“Jadi intinya pemain manapun yang nantinya datang kepada saya dan dan saat ini dia merasa tidak bahagia dan ingin pindah, ketika ada tawaran yang tepat. Saya tidak akan bisa menghentikan pemain tersebut untuk hengkang, ke klub manapun bahkan ke klub rival.”

“Sama seperti ketika Juan Mata memutuskan untuk meninggalkan Chelsea dan gabung ke Manchester United, bagi saya sama sekali tidak ada masalah.