Kabar Transfer Terbaru Guardiola Ingin Datangkan Shanchez dan Griezman


Kabar transfer terbaru, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, di kabarkan ingin mendatangkan salah satu penyerang  terhebat di Liga Inggris yakni Alexis Sanchez dari Arsenal. Selain itu Guardiola juga dikabarkan ingin mendatangkan finalis Balon d’Or 2016 Antonie Griezman dari Atletico Madrid pada bursa transfer Januari 2017 mendatang.

Seperti yang dikabarkan dari salah satu berita bola terpercaya di  Manchester, Inggris, Jumat (23/12/2016). Hal tersebut dilakukan Pep Guardiola untuk meningkatkan performa Manchester City yang saat ini dianggap masih belum menunjukan konsistensi.

Tak heran mengapa Guardiola saat ini ingin menjadikan lini serang City menjadi fokus utama di bursa transfer Januari 2017 mendatang. Penyebabnya adalah, karena Guardiola terkesan kebingungan setiap kali penyerang utama mereka Sergio Aguero tidak dapat bermain yang disebabkan karena mengalami cedera ataupun skorsing.

Kelechi Iheanacho yang di proyeksikan untuk menjadi pelapis Sergio Aguero belum mendapat kepercayaan dari sang manajer. Guardiola menilai jika pemain asal Nigeria tersebut masih terlalu mudah dan belum memiliki pengalaman yang cukup.

Kabar Transfer Terbaru

Sebenarnya Manchester City bakal mendapatkan 1 tambahan penyerang lagi pada transfer musim dingin mendatang. Dari berita transfer terbaru menyebutkan jika Manchester City akan kedatangan penyerang timnas Brasil, Gabriel Jesus, Januari 2017 nanti.

Namun, Gabriel di prediksi masih akan membutuhkan waktu untuk melakukan adaptasi. Mengingat, tampil bersama Man City merupakan kesempatan pertamanya di kanca Eropa.

Itu sebabnya mengapa Guardiola sangat membutuhkan tambahan penyerang yang sudah memiliki banyak pengalaman di sepak bola Eropa. Itu dilakukan untuk menambah kedalaman skuat dan juga meningkatkan prestasi klub.

Prediksi bola seputar transfer kali ini meyakini, jika peluang untuk mendapatkan Alexis Sanchez dan Antonio Griezman dinilai cukup terbuka lebar.

Kabar sepak bola Liga Inggris terbaru mengabarkan jika Sanchez masih belum melakukan perpanjangan kontrak karena mengalami kendala terkait kontrak dengan Arsenal.

Sedangkan dari Griezman sendiri, performa sang pemain saat ini tengah merosot. Banyak kabar yang menyebutkan jika hal tersebut terjadi karena Griezman sudah tidak betah bermain di Atletico Madrid.