Kaka Memahami Alasan Kepindahan Ronaldo Ke Juventus

Kaka Memahami Alasan Kepindahan Ronaldo Ke Juventus – Pemain legenda asal Brasil, Ricardo Kaka. Berharap AC Milan dapat mengambil sisi positif dari kehadiran Cristiano Ronaldo bersama Juventus. Ricardo Kaka berharap kedatangan Cristiano Ronaldo. Membuat AC Milan berbenah dan dapat mengembalikan status mereka sebagai salah satu tim terkuat di Italia, bahkan Eropa.

Juventus beru saja membuat transfer terbesar abad ini di pesepakbola Italia, dengan mendatangkan mega bintang Cristiano Ronaldo yang sudah meraih 5 trofi Ballon d’Or. Untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo, Juventus melalyangkan dana yang tidak sedikit, yaitu 100 juta euro atau sekitar Rp 1,68 triliun.

Namun, dalam waktu singkat Juventus akan balik modal. Karena 20 sponsor sudah mengantri untuk menyokong dana Juventus. Karena itulah, momen kedatangan Cristiano Ronaldo diharapkan Ricardo Kaka dapat membuat AC Milan bangkit.

Kaka memahami Alasan Kepindahan Ronaldo Ke Juventus

Kaka memahami Alasan Kepindahan Ronaldo Ke Juventus

Setelah memenangi Liga Italia 2010/11 dan menjadi runner up pertandingan yang sama semusim kemudian, tidak ada prestasi yang bisa di banggakan AC Milan sejauh ini. Bahkan sejak musim 2014/15, AC Milan tidak pernah ambil bagian di Liga Champions. Padahal, AC Milan tercatat sebagai tersukses kedua di Liga Champions dengan mengoleksi 7 trofi.

Dalam 2 musim ke depan, AC Milan tidak diizinkan bermain di pertandingan antar klub Eropa karena melanggar aturan Financial Fair Play yang sudah di tentukan UEFA. Oleh karena itu, dua musim ini wajib dimanfaatkan AC Milan untuk membenahi internal mereka. Sembari membidik gelar juara di level domestik.

Kaka memahami Alasan Kepindahan Ronaldo Ke Juventus

“Saya lebih melihat sisi posituf dari kedatangan mega Bintang Cristiano Ronaldo. Meski saat ini merupakan periode negatif bagi AC Milan, setidaknya mereka memiliki kesempatan untuk kembali berjaya. AC Milan wajib mengambil keuntungan ini. Karena sepakbola Italia sedang menjadi pusat perhatian. Cristiano Ronaldo membawa banyak hal positif bagi sepakbola Italia, mulai dari media, sponsor dan suporter,” kata Ricardo Kaka.