Kapten Feyenoord Mengakui Kehebatan Manchester City


Kapten Feyenoord Mengakui Kehebatan Manchester City – Kapten Feyenoord Karim El Ahmadi menyebut Manchester City sebagai tim yang lebih baik setelah wakil Inggris itu mengukir kemenangan 4-0 di De Kuip, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB.

Di matchday perdana babak grup Liga Champions semalam, Manchester  City arahan Pep Guardiola unggul segalanya atas tuan rumah Feyenoord, dengan mereka mencetak gol-gol kemenangan lewat brace John Stones, selagi dua sisanya disumbang penyerang Sergio Aguero dan Gabriel Jesus. Seusai laga, El Ahmadi dalam keterangannya kepada laman resmi UEFA mengatakan Kekecewaannya sangat besar. Kami harus akui bahwa Manchester City jauh lebih baik ketimbang kami.

Gol pertama yang mereka cetak sangat mudah dan datang begitu cepat. Jika Anda menahan mereka 0-0 untuk waktu yang lebih lama, kemudian Anda bisa memiliki kepercayaan diri namun setelah tertinggal 1-0 begitu cepat, kalian bisa lihat bahwa kami begitu takut untuk memainkan permainan.

Gol-gol yang mereka cetak berasal dari tendangan penjuru, yang mana adalah titik lemah kami. Menyusul kekalahan tersebut, Feyenoord untuk sementara terbenam di urutan terbawah Grup F, selagi City menjadi pemuncak klasemen. Kemenangan meyakinkan diraih Manchester City saat membuka kampanye Liga Champions musim ini selepas melibas Feyenoord dengan skor mencolok 4-0 di De Kuip, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB.

Awalan brilian dicatatkan The Citizens di laga ini dengan langsung membuka keunggulan saat laga baru berjalan dua menit. John Stones mencatatkan namanya di papan skor setelah menanduk umpan silang David Silva selepas skema sepak pojok pendek, bola gagal disapu oleh Tonny Vilhena yang berada di garis gawang.

Kapten Feyenoord Mengakui Kehebatan Manchester City – Delapan menit berselang, Manchester  City menggandakan keunggulan melalui eksekusi sempurna Sergio Aguero dari jarak dekat. Bomber tajam asal Argentina tersebut dengan dingin menuntaskan umpan silang yang diberikan Kyle Walker dari sisi kanan permainan timnya.

Unggul dua gol cepat membuat anak asuh Pep Guardiola semakin nyaman dalam bermain. Peragaan taktik bertahan yang sangat buruk ditampilkan Feyenoord pada menit ke-25, kiper Brad Jones awalnya mampu menepis tembakan keras Benjamin Mendy, tapi para bek hanya terdiam melihat bola pantulan yang disambar Gabriel Jesus sambil berharap wasit meniup peluit tanda off-side.

Feyenoord pun tampak kewalahan mengatasi dominasi permainan Manchester  City yang terus berjalan sepanjang babak pertama hingga tiga pemain mereka harus menerima kartu kuning dalam waktu nyaris berdekatan. Manchester  City pun menutup laga paruh pertama dengan keunggulan skor yang meyakinkan.