Keinginan Coutinho Bergabung Bersama Tim Barca Terancam Gagal

Keinginan Coutinho Bergabung Bersama Tim Barca Terancam Gagal – Impian Philippe Coutinho untuk bergabung dengan Barcelona terancam bisa pupus. Demikian diklaim oleh Don Balon. Nama Coutinho sebelumnya sudah sangat santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona selama musim panas ini. Bahkan demi mewujudkan mimpinya itu, gelandang Liverpool tersebut sudah mengajukan permintaan untuk dijual.

Namun, setelah menolak tiga tawaran besar untuk Coutinho dari Barcelona, Liverpool mampu mempertahankan bintangnya tersebut. Laporan yang beredar selama bulan ini mengklaim bahwa Coutinho telah memiliki kesepakatan dengan The Reds untuk bergabung dengan Barca pada Januari nanti, ketika bursa transfer kembali dibuka.

Namun kabar terbaru dari Spanyol yang diklaim Don Balon mengatakan bahwa smungkin memiliki alternatif untuk Coutinho. Dan klaim mereka adalah bahwa mantan bintang Barca, Thiago Alcantara menawarkan dirinya untuk kembali ke Nou Camp. Gelandang Bayern Munchen, yang meninggalkan Barcelona pada 2013 dikabarkan sangat ingin meninggalkan Jerman dan kembali ke Spanyol.

Thiago dikabarkan merasa dirinya bisa menjadi pengganti jangka panjang Andres Iniesta di Nou Camp. Barcelona gagal mendapatkan Philippe Coutinho di bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, El Barca akan kembali memboyong Coutinho di lain waktu. Hasrat Barca untuk mendapatkan Coutinho pada musim ini kandas. Liverpool diketahui sudah tiga kali menolak tawaran Blaugrana, berturut-turut menampik tawaran 80 juta euro, 100 juta euro, dan 130 juta euro. Menurut Ronaldinho, Coutinho saat ini sangat kecewa gagal merapat ke Camp Nou. Barca merupakan klub impian mantan pemain Inter Milan itu.

Keinginan Coutinho Bergabung Bersama Tim Barca Terancam Gagal – Namun, Ronaldinho meyakini bahwa Barca akan kembali datang untuk memboyong Countinho pada kesempatan selanjutnya. Pria yang kini menjabat sebagai duta Barcelona itu sudah mendengar langsung betapa besarnya keinginan klub. Dia (Coutinho) menegaskan bahwa dia ingin bergabung dengan Barcelona musim panas ini – dia akan kecewa karena ini adalah mimpi bagi pemain, yang ingin bermain untuk Barcelona.

Tapi saya yakin dia masih akan mendapatkan kesempatan itu. Mereka (Barca) menjelaskan betapa mereka menginginkannya dan saya yakin Barca akan kembali untuknya, tandas pria 37 tahun itu. Coutinho saat ini sudah kembali ke Liverpool usai membela timnas Brasil di ajang Kulalifikasi Piala Dunia 2018. Sebelumnya, pemain 25 tahun itu sempat dikabarkan mengasingkan diri ke Amerika Serikat.