Kemenangan Telak Liverpool Bungkam West Ham United

Kemenangan Telak Liverpool Bungkam West Ham United

The Reds awali musim baru Liga Primer Inggris dengan kemenangan menjanjikan. Menjamu West Ham United di Anfield, Liverpool menang telak empat gol tanpa balas. Kemenangan Telak Liverpool Bungkam West Ham United

Dengan hasil positif ini, tim asuhan Jurgen Klopp berhak mengamankan tiga poin pertamanya di musim 2018/19.

Semua gol di pertandingan ini masing-masing dicetak oleh Mohamed Salah dan sepasang torehan Sadio Mane.

Pada babak pertama Setelah kedua tim saling mengobrak abrik pertahanan masing-masing di awal-awal pertandingan, Liverpool berhasil unggul saat memasuki menit ke-19.

Mohamed Salah berhasil membuka modal gol Liverpool di musim ini. Pemain kelahiran Mesir itu melanjutkan kerja sama antara Naby Keita dan Andy Robertson. Umpan silang sang fullback bisa diselesaikan dengan rapih oleh Salah dari jarak dekat.

Kembali Keita membuat karya bagus ketika dia arahkan bola pada Georginio Wijnaldum, tapi tembakan terakhir masih menyamping dari gawang lawan. Kemenangan Telak Liverpool Bungkam West Ham United

West Ham merespons serangan demi serangan yang dibangun Liverpool dengan kesempatan menguji Alisson Beker. Balbuena berada di mulut gawang siap menyundul bola, tapi usahanya bisa diselamatkan dengan mudah oleh penjaga gawang.

Di akhir babak pertama atau di tambahan waktu, gawang tim tamu kembali dikoyak. Kali ini, giliran Sadio Mane yang mengukir namanya di papan skor, setelah maksimalkan servis matang dari James Milner.

Kemenangan Telak Liverpool Bungkam West Ham United

Pada babak kedua di awal selepas interval, The Hammers coba membenahi performa permainan. Namun, Liverpool menunjukkan penampilan efektif. Masuk menit ke-53, keunggulan tuan rumah semakin besar.

Gol kedua Mane pun tercipta. Berduet dengan Roberto Firmino, bintang Senegal ini dengan mudah melepas sepakan yang mengarah ke sudut gawang. Skor berubah, 3-0, untuk keunggulan Liverpool.

Walau tertinggal jauh, West Ham masih serius meladeni permainan Liverpool. Gerakan ambisius Marko Arnautovic membuat barisan belakang Liverpool harus lebih waspada.

Di menit ke-73, Liverpool berkesempatan dapatkan gol keempatnya musim ini, namun tendangan yang ditembakkan Wijnaldum hanya terbang tipis di atas mistar gawang.

Memasuki 15 menit terakhir, Liverpool bermain lebih santai dan cenderung bertahan, sementara West Ham terus berupaya mencari setidaknya gol hiburan. yang menarik, tuan rumah yang justru berhasil kembali menambah pundi-pundi gol.

Daniel Sturridge, yang baru saja masuk menggantikan Salah di menit ke-88, langsung sumbangkan gol meneruskan tendangan penjuru, yang membuat Anfield kian berada di atas angin.

Sampai wasit meniup peluit panjang, Liverpool sukses pertahankan kemenangan clean sheet, empat gol tanpa balas. Kemenangan Telak Liverpool Bungkam West Ham United

<>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *