Klopp Akan Terus Bersabar Membuat Liverpool Lebih Baik Lagi

Jurgen Klopp akan selalu bersabar untuk membuat Liverpool berkembang lebih baik lagi, dia menegaskan kesabaran akan sangat dibutuhkan untuk perkembangan permainan Liverpool lebih jauh lagi, itu karena para pemainnya diisi oleh para pemain muda.

Liverpool mengawali musim ini dengan sangat baik di Liga Inggris, skuad Jurgen Klopp itu berhasil meraih lima kemenangan dari tujuh pekan yang mereka jalani, dan 3 kemenengan diantaranya didapat dari para pesaing mereka seperti Chelsea, Arsenal dan juara bertahan Leicester City

Selain itu hasil petandingan ketika berkunjung kemarkas Tottenham berakhir dengan skor 1-1, hanya melawan Burnley la yang sejauh ini mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan karena harus kalah dengan skor 2-0.

Liverpool menegaskan kalau permainan Liverpool sekarang ini bukanlah titik puncak permainan mereka, menurut pelatih asal Jerman tersebut, skuad Liverpool yang ada saat ini diisi oleh para pemain mudah sehinggga masih bisa berada di level yang lebih jauh lagi.

Hingga saat ini Liverpool berhasil menempati peringkat kedua dengan tim rata-rata usia termuda di Liga Inggris, yaitu rata-rata 25,5 tahun, Liverpool hanya kelah dari Tottenham Hotspur dengan rata-rata usia 25,1 tahun. Kloop menyebutkan para pemain mudanya tersebut masih akan terus berkembang dengan terus bersabar dan penuh keyakinan.

Kloop juga menambahkan kalau skuadnya adalah bocah-bocah mudah, mereka perlu diberikan kesempatan untuk terus berkembang dan hingga saatnya mencapai level berpengalaman, mungkin orang-orang menginginkan hasil yang cepat dan instan tapi dia (Klopp) akan terus bersabar membuat skuadnya lebih baik lagi.