Klopp Masih Bernafsu Belanja Pemain Liverpool

Klopp Masih Bernafsu Belanja – Mantan pemain Liverpool, Steven Gerrard, mengaku terkesan dengan pergerakan Liverpool di bursa transfer musim panas 2018. Dia menilai, Jurgen Klopp (pelatih The Reds) mempunyai taktik yang baik dalam pembelian gelandang baru The Reds.

Mantan pemimpin Liverpool tersebut juga memprediksikan Jurgen Klopp masih akan mendatangkan 2 sampai 3 gelandang lagi di bursa transfer musim panas 2018 ini. Sejauh ini, The Reds sudah membuat langkah dengan mendatangkan 2 gelandang penyerang yaitu, Naby Keita dari RB Leipzig. Dengan harga 53 juta euro atau sekitar Rp 894 miliar dan Fabinho dari AS Monaco. Dengan harga 40 juta euro atau sekitar Rp 675 miliar.

Klopp Masih Bernafsu Belanja Pemain Liverpool

Klopp Masih Bernafsu Belanja Pemain Liverpool

“Mereka merekrut dengan sangat baik. Orang-orang ingin datang dan bermain untuk manajer ini (Jurgen Klopp), orang-orang ingin datang dan bermain untuk para fans ini. the Reds mempunyai 2 kekuatan yang mempu menarik gelandang untuk bergabung, Jurgan Klopp juga para fans The Reds pastinya,” kata Gerrard.

“Penandatanganan Febinho akan membantu. Saya yakin 2 atau 3 target lainnya setelah mereka akan membantu mereka menjadi lebih kuat dan membuat skuad lebih kokoh dan mudah-mudahan mereka bisa melakukan hal yang bagus. Saya pikir dengan kembali mendatangkan gelandang baru akan membuat tim ini akan menjadi lebih sempurnah,”.