Klub Liga Inggris Yang Akan Lakukan Transfer di Hari Terakhir


Klub Liga Inggris Yang Akan Lakukan Transfer di Hari Terakhir – Arsenal dan Liverpool agaknya memiliki tugas menyelesaikan transfer Alex Oxlade-Chamberlain yang diperkirakan usai pada hari Kamis ini, tapi selain pemain timnas Inggris itu, masih banyak masa depan pemain-pemain terkenal yang belum pasti, lebih dari 1 miliar pound (Rp 17,2 Trilyun) telah dihabiskan oleh klub-klub Liga Inggris dalam musim panas yang memecahkan rekor ini. Sementara itu transfer Neymar ke Paris St-Germain memecahkan rekor transfer individual sebesar Rp 3,5 Trilyun.

Setelah kehilangan Oxlade-Chamberlain, Chelsea akan berharap untuk menandatangani gelandang Inggris dan Leicester City, Danny Drinkwater, yang telah mengajukan permintaan untuk meninggalkan The Foxes, Juara Premier League itu juga melihat tawaran Rp 430 Milyar untuk gelandang Inggris Ross Barkley ditolak oleh Everton, namun pemain berusia 23 tahun itu masih mungkin untuk meninggalkan The Toffees.

Masa depan striker Chelsea Diego Costa masih belum terselesaikan. Dengan pemain asal Spanyol itu tidak lagi masuk rencana permainan Antonio Conte, dia masih bisa bergabung kembali dengan Atletico Madrid, meski sebelumnya klub London itu menuntut jumlah fee transfer yang tak bisa dibayarkan oleh Atletico, menurut pendapat si pemain tersebut.

Fernando Llorente dari Swansea telah disebut-sebut akan masuk sebagai pemain pengganti Diego Costa, sementara Paul Clement menginginkan striker Pantai Gading Wilfried Bony untuk bergabung kembali dengan klubnya dari Manchester City. Di saat yang sama ia akan segera mendapatkan gelandang serang Bayern Munich Renato Sanches dalam sebuah masa pinjaman selama semusim, Arsenal bisa melihat satu pemain lain pergi. Rival Manchester City memiliki tawaran Rp 861 Milyar untuk pemain depan Chile Alexis Sanchez ditolak.

Klub Liga Inggris Yang Akan Lakukan Transfer di Hari Terakhir – Guardiola juga tertarik pada bek West Brom Jonny Evans dan sudah dua kali tawaran untuk mendapatkan pemain Irlandia Utara dari Man City ditolak. Di saat yang sama The Baggies juga menolak tawaran Rp 396 Milyar dari Leicester City.