Lacazette Akan Bujuk Griezmann Agar Gabung Arsenal

Lacazette Akan Bujuk Griezmann Agar Gabung Arsenal – Striker Arsenal Alexandre Lacazette dan Antoine Griezmann punya hubungan yang akrab. Lacazette menginginkan kawannya itu bergabung dengan Arsenal di masa depan. Kedua penyerang top itu sama-sama membela tim nasional Prancis. Lacazette dan Griezmann bahkan sempat menghabiskan sebagian musim panas mereka dengan berlibur bersama di Amerika Serikat.

Pada akhirnya, Lacazette hijrah ke London Utara dari Lyon setelah ditebus dengan bayaran sebesar 52 juta pound sterling. Sementara Griezmann batal meninggalkan Atletico Madrid usai klubnya dijatuhi hukuman larangan transfer sampai Januari 2018. Akan tetpai, kepergian Griezmann berpotensi besar terjadi. Menyusul kehadiran Diego Costa yang telah resmi direkrut Atletico dari Chelsea belum lama ini.

Lacazette Akan Bujuk Griezmann Agar Gabung Arsenal – “Ya (Griezmann adalah teman baikku), kami berteman sangat baik dan bersenang-senang bersama,” ujar Lacazette kepada majalah Match of the Day dikutip Telegraph.  “Nama panggilan kami untuk satu sama lain adalah Griezzy dan Lacaz. Kalau Griezzy mengunjungiku di London, aku akan meminta dia bergabung dengan Arsenal!” ungkap striker berusia 26 tahun ini.

Harapan Lacazette untuk berduet dengan Griezmann dalam seragam Arsenal mungkin akan mendapatkan tantangan besar. Pasalnya, Manchester United, yang sempat ngebet mendapatkan Griezmann diyakini siap merealisasikan transfer itu. Alexandre Lacazette mengaku akan berusaha membujuk Antoine Griezmann gabung Arsenal musim depan.

Griezmann, 26, nyaris mendarat di Manchester United pada bursa transfer kemarin, sebelum akhirnya memutuskan bertahan di Atletico Madrid lantaran klubnya menjalani sanksi transfer. Lacazette dan Griezmann dikenal dekat di luar lapangan dan mereka menghabiskan waktu berlibur bersama di Amerika, dan penyerang anyar the Gunners ini mengisyaratkan akan membujuk kompatriotnya ke Emirates.

 

“Saya suka London, tapi cuacanya tidak bagus! Saat ini saya kursus bahasa Inggris. Seseorang bilang kepada saya untuk menghindari makanan Inggris karena itu tidak bagus untuk pesepakbola,” candanya. “Perbedaan utama antara di sini dan Perancis adalah ada banyak striker bagus di sini – Harry Kane, Romelu Lukaku, Sergio Aguero, Gabriel Jesus, Jamie Vardy, Alvaro Morata. Akan menjadi tantangan berat untuk memenangkan Sepatu Emas!”