Laga Manchester City vs Chelsea Bukan Penentu Gelar Juara

Berita bola terbaru Liga Inggris, pertandingan antara Manchester City vs Chelsea akan menjadi duel dua tim unggulan di papan atas klasemen. Namun menurut Thibaut Courtois, laga ini tidak akan menjadi penentu juara.

Chelsea hingga saat ini sedang memimpin klasemen di Premier League dengan perolehan 31 poin dari 13 laga. Berhasilnya Liverpool meraih ke puncak klasemen tidak terlepas dari 7 kemenangan beruntun yang telah mereka raih di liga Inggris.

Pada akhir pekan ini, Chelsea akan mendapatkan ujian dari Man City di Stadion Etihad Stadium, yang akan dimainkan pada hari Sabtu (03/12/2016) malam WIB. Man City saat ini merupakan datu dari beberapa pesaing Chelsea di papan atas Liga Inggris. Mereka terpaut satu poin dari Chelsea yang berada di peringkat pertama sedangkan Man City berada dua strip di bawahnya.

Meski laga melawan Chelsea berpeluang untuk menjauhi City pada pertandingan tersebut, namun Courtois tidak lantas menganggap jika pertandingan tersebut, merupakan penentu gelar untuk menjuarai Premier League. Berita bola terbaru mangabarkan jika kiper timnas Belgia tersebut mengaku. Jika laga-laga tandang yang berikutnya yang akan memegang peran sangat penting dalam usaha Chelsea untuk mengejar gelar juara Liga Inggris.

Courtois mengatakan jika timnya berhasil menghadapi satu per satu. Memang cukup sulit untuk bisa menjaga laju tersebut di Liga ini namun setelah di beberapa pertandingan kami selalu menelan kekalahan, kami juga sudah meraih kemenangan dari tujuh pertandingan secara beruntun dan itu tentunya sangat lah bagus. Pernyataan Courtois tersebut dikutip di situs resmi klub.

Kiper Chelsea tersebut mengatakan jika timnya akan melawat ke Manchester City dan juga akan meraih hasil lainnya. Kemudian pertandingan tandang berikutnya di Sunderland dan kemudian Crystal Palace. Pada pertandingan-pertandingan seperti itulah yang nantinya menentukan apakah Chelsea akan menjadi juara atau tidak.

Anda pun tidak bisa untuk memenangi laga-laga besar bahkan ketika tidak memiliki musim yang bagus. Karena hal itu adalah pertandingan yang besar maupun derby. Namun laga-laga yang besar selanjutnya mulai muncul ketika melawan tim-tim yang sulit yang kemudian akan menentukan apakah mereka akan juara.