Lazio tidak percaya diri melawan Juventus


Lazio tidak percaya diri melawan Juventus yang di Simone Inzaghi, Lazio berkata timnya sudah datangi pertemuan Piala Super Italia sebagai pemain yang handal. Sebab dia menginginkan anak didikannya agar bersiap bertanding dan bermain lebih agresif dan mampu menghadapi Juventus.

Lazio dan Juventus akan bertanding di lapangan Olimpico, pada hari Senin Tanggal 14 Agustus 2017 hari ini di pertandingan Super Coppa Italia. Bianconeri yang akan lebih banyak diharapkan terhadap pertandingan kali ini. Dia akan mencapai pertandingan dalam formasi yang bagus. Tim yang ada keberanian sebagai sebuah tim dan kami bangga berposisi di sini kami mau meraih kesempatan ini.

Lazio tidak percaya diri melawan Juventus, saya akan menyiapkan sesuatu untuk bertanding dalam permainan ini. Saya mempunyai strategis yang sangat amat bagus yang berlatih terus semenjak 4 Juli supaya yakin untuk pertempuran merebut Piala Super ini. Bertanding dengan Juventus akan seperti kesempatan bertanding di pertandingan terakhir Coppa Italia pada pertandingan tahun yang lalu. Pada pertendingan dulu Lazio kalah dengan score 0-2 saat pertemuan itu. Saya belum bisa bertanding dengan Juventus karena dia sudah masuk sebagai tim terhebat di Italia, dia membutuhkan strategis yang kokoh supaya bisa kalahkan tim musuh.

Jika bertanding jangan ada rasa takut untuk melawan tim Juventus ini tim favorit yang terbaik di Italia saya pasti akan memberikan segalanya untuk dia, saya ada pemain sepak bola yang terhebat dengan harapan di saat bertanding saya bisa menjatuhkan Juventus kesempatan ini hanya bisa di lakukan pada pertandingan Coppa Italia saya mengharap sekali ini Juventus terjadi kesalahannya supaya saya bisa membuat gol saya akan berjuang memanfaatkan kesempatan saya tersebut.

Lazio, Senad Lulic berbicara dengan timnya jangan takut dan jangan melanggar sedikit kecerobohan yang sama di pertandingan melawan Juventus di Piala Super Italia. dibicarakan Lulic, timnya sudah terjadi pelanggaran saat bertanding dengan timnya yang sama di saat babak final Coppa Italia pada bulan Mei lalu. Saat itu, dia ada nampak kesalahan dari mereka sendiri yang membuat mereka menjadi kalah 0-2, saat dapat kesempatan bertemu dengan Juventus di Piala Super Italia, lulic memberi harapan kepada timnya agar tidak melakukan kesalahan lagi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *