Legenda Jerman Ini Percaya Dengan Liverpool


Legenda Jerman Ini Percaya Dengan Liverpool – Legenda Timnas Jerman Lothar Matthaus menyukai (Jurgen Klopp) setelah membentuk (The Reds) Liverpool menjadi sebuah Tim yang mampu menjuarai trofi Liga Champion pada musim ini.

The Reds sempat tampil kurang memuaskan di awal pertandingan pada musim ini. Akan tetapi seiring berjalan nya Waktu, performa Mohamed Salah dan para pemain semakin membaik.

Liverpool bahkan sulit di kalahkan Oleh lawan-lawan nya termasuk di pertandingan Liga Champion. Liverpool (The Reds) akhir nya berhasil lolos sebagai juara Group dan di pertandingan babak 16 besar kemarin berhasil menundukkan Parto dengan ke unggulan 5 – 0.

The Reds pun menjadi salah satu tim yang subur di pertandingan Liga Champion di musim ini. Namun, perjalanan mereka di kompetisi/pertandingan paling elit di Eropa itu terancam dihalanggi di babak pertandingan perempat final karena mereka bertemu dengan klub unggulan (The Citizens) Manchester City.

Legenda Jerman Ini Percaya Dengan Liverpool

Legenda Jerman Ini Percaya Dengan Liverpool

Tapi, Matthaus percaya diri kalau The Reds sanggup melagkah jauh sampai ke final. Bahkan ia percaya Muhamed Salah dan para pemain mampu meraih trofi Kuping Besar yang ke 6 kali nya.

The Reds tidak takut untuk menjamu (The Citizens) Manchester City. Mereka menunjukkan kemampuan nya beberapa minggu lalu bagai mana Anda bisa unggul saat menjamu klub Manchater City.

Mereka memiliki lini serang yang bagus, mereka bermain lebih baik dalam pertahanan dan ini adalah kunci untuk memenagkan pertandingan. Ia sudah melaklukan permainan yang sangat bagus. Saya percaya dari awal pertandingan bahwa ia dan The Reds memiliki hubungan yang baik.