Liga Champions Adalah Kompetisinya Real Madrid


Liga Champions Adalah Kompetisinya Real MadridCristiano Ronaldo menyebut Liga Champions sebagai kompetisinya Real Madrid setelah sang juara bertahan sukses mengawali perjalanannya mempertahankan gelar lewat kemenangan. Bintang asal Portugal itu mencetak dua gol saat Real Madrid menang mudah 3-0 atas klub Siprus APOEL di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB.

Di ajang domestik Ronaldo masih menjalani hukuman lima laga setelah mendorong wasit di ajang Supercopa de Espana, namun ia bisabermain di ajang Liga Champions dan dua gol yang ia cetak membuatnya kini telah mencetak 107 gol di kompetisi antarklub papan atas Eropa tersebut.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kembali menyatakan pentingnya Cristiano Ronaldo setelah sang striker mencetak dua gol saat Los Blancos menang 3-0 atas APOEL di laga perdana putaran grup Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9) dini hari WIB. Meski masih menjalani sanksi lima pertandingan di ajang domestik, Ronaldo tampil tregginas di Liga Champions dan kini ia sudah mencetak 107 gol di kompetisi teratas di Eropa.

Bintang asal Portugal itu mencetak gol pertamanya lawan APOEL pada menit ke-12 dan menambah lewat tendangan penalti. Zidane melayangkan pujian kepada anak asuhnya yang dianggap krusial untuk tim itu. Musim ini Ronaldo dan Madrid telah menetapkan pandangannya untuk meraih gelar juara Eropa ketiganya secara beruntun.

Liga Champions Adalah Kompetisinya Real Madrid – Perjalanan masih jauh; mari hadapi laga demi laga. Pertama kami harus lolos dari fase grup setelah itu kita bisa lihat bagaimana selanjutnya. Kami tentu ingi memenangkan turnamen ini. Liga Champions adalah kompetisinya Real Madrid dan kami ingin memenangkannya.

Ronaldo kembali bermain setelah Real Madrid hanya mampu bermain imbang kontra Valencia dan Levante di ajang La Liga. Pemain berusia 32 tahun itu membawa Madrid unggul atas APOEL saat laga memasuki menit ke-12. Ia kemudian menggandakan keunggulan timnya lewat tendangan penalti enam menit setelah babak kedua dimulai. Kapten Madrid Sergio Ramos kemudian melengkapi kemenangan timnya lewat tendangan akrobatiknya pada menit ke-61.