Lionel Messi Minta Barcelona Rekrut Paul Pogba

Lionel Messi Minta Barcelona Rekrut Paul Pogba – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan mendesak petinggi Blaugrana untuk julukan Barcelona untuk mendatangkan gelandang Paul Pogba (Manchester United) di bursa transfer musim panas 2018. Menurut apa yang diberitakan Don Balon, pada tanggal 6 Juli 2018. Keinginan Lionel Messi muncul karena dia ingin berlaga-laga apabila, akan pindah dari Barcelona di msuim panas ini.

Sebagaimana diketahui, sejak gelaran musim 2017/18 berakhir, Poulinho sering kali dikabarkan akan pindah ke Barcelona. Chelsea merupakan klub yang paling di kaitkan sangat tertarik untuk membeli gelandang asal Brasil tersebut.

Lionel Messi Minta Barcelona Rekrut Paul Pogba

Lionel Messi Minta Barcelona Rekrut Paul Pogba

Alasan kepergian Paulinho itulah yang mambuat Lionel Messi segera mencapai satu gelandang lain yang dianggapnya pantas untuk tamoil di Stadium Camp Nou. Pogba adalah salah satunya. Terlebih lagi, kesempatan Barcelona untuk mendatangkan Pogba cukup besar. Karena gelandang asal Prancis tersebut dikabarkan sudah mempunyai hubungan yang tidak baik dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Sebelumnya, Paul Pogba juga pernah mengatakan bahwa mempunyai keingginan untuk dapat tampil satu lapangan dengan Lional Messi. Bahkan, Paul Pogba menggangap hal tersebut sebagai suatu mimpinya. Dengan Lionel Messi yang meminta pihak Barcelona untuk membeli Paul Pogba tersebut, bisa jadi mimpi Paul Pogba itu bisa menjadi kenyataan.

Lionel Messi Minta Barcelona Rekrut Paul Pogba

“Tampil bersama Lionel Messi mungkin bisa menjadi mimpi yang akan jadi kenyataan. Ia adalah gelandang terbaik di dunia. Saya sangat menyukai cara bermain Barcelona, tetapi juga menyukai saat mereka kalah,” kata Paul Pogba saat masih membela Juventus.