Liverpool Di Prediksi Juara Liga Inggris Karena Sadio Mane

Pada musim ini Liverpool menjad tim yang di prediksi akan meraih gelar Liga Primer Inggris, menurut mantan seorang pemain Liverpool, itu semua karena kontribusi pemain yang mereka rekrut musim ini yaitu Sadio Mane.

Pernyataan tersebut dilontarkan Phil Thompson, bek Liverpool yang pernah merasakan masa-masa keemasannya pada tahun 1971-1984 dan pernah membantu klub tersebut meraih tujuh gelar divisi teratas Liga Inggris.

Menurut Thompson, keberadaan Sadio Mane yang di rekrut Liverpool dari Southampton seharga 34 juta poundsterling membuat Liverpool menjadi lebih tangguh dan siap untuk bersaing meraih gelar Liga Inggris. Sadio Mane saat ini memang menjadi pembelian paling tepat pada musim ini dia mampu merubah tim dan memberikan sesuatu yang nyata bagi Liverpool.

Sadio Mane memiliiki kecepatan dan juga skill yang bagus sehingga membuat permainan, Roberto Firmino, Adam Lallana dan Philiph Coutinho dapat mengeluarkan permainan tebaiknya, ini lah yang membuat Liverpool menjadi lebih berbeda pada musim ini dan menjadi klub yang sangat produktif, dan membuat dampak yang lebih besar dari permainan Liverpool pada musim ini.

Liverpool hingga saat ini berada di posisi empat besar klasemen Liga Inggris dengan perolehan 16 poin atau hanya tertinggal dua poin dari Manchseter City yang memuncaki klasemen Liga Inggris, bahkan dari 7 pertandingan yang telah mereka jalani Liverpool sukses mengalahkan penantang gelar Liga Inggris lainnya seperti Arsenal, Chelsea dan juara bertahan Leicester City.

Mane saat ini masih berada di Senegal untuk membantu negaranya menjalani kualifkiasi Piala Dunia 2018. Liverpool pun di yakini akan kehilangan pemain anyarnya tersebut sepanjang bulan Januari karena harus menuju Gabon untuk tampil di Piala Afrika.