Liverpool Kembali Pecundangi Maribor


Liverpool Kembali Pecundangi Maribor – Liverpool lagi-lagi meraih kemenangan telak melawan Maribor. The Reds kali ini mengalahkan wakil Slovenia itu dengan skor 3-0 dalam laga matchday 4 Liga Champions yang dihelat di Anfield, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB. Hanya mampu bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Liverpool sukses meraih poin penuh setelah mengamuk di babak kedua dan mencetak tiga gol, masing-masing lewat Mohamed Salah, Emre Can dan Daniel Sturridge.

Bermain di depan publik sendiri, Liverpool langsung tancap gas sejak menit pertama. Namun rentetan peluang yang didapat pasukan Jurgen Klopp sepanjang paruh pertama laga belum ada yang berbuah gol. Hanya empat menit selepas turun minum, Liverpool akhirnya sukses memecah kebuntuan lewat sontekan Salah meneruskan crossing Trent Alexander-Arnold.

Liverpool Kembali Pecundangi Maribor – Liverpool makin panas dan akhirnya mendapat hadiah penalti di menit 52 setelah Roberto Firmino dijatuhkan Aleksander Rajcevic. Sayang eksekusi James Milner masih mampu ditepis Jasmin Handanovic. Kegagalan penalti ini tak mengendurkan semangat Liverpool untuk meneror pertahanan Maribor. Hasilnya Can sukses menggandakan skor menjadi 2-0 di menit 64 lewat tembakan usai sebelumnya melakukan kerja sama satu-dua dengan Milner.

Jelang laga usai, Sturridge yang baru masuk di babak kedua berhasil menyempurnakan kemenangan Liverpool menjadi 3-0 lewat tembakan dari jarak dekat. Kemenangan ini membuat Liverpool masih kokoh di puncak klasemen Grup E dengan delapan poin, diikuti Sevilla yang di partai lainnya sukses mengalahkan Spartak Moscow 2-1. Maribor sendiri masih terpuruk di dasar klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *