Liverpool Menyepakati Kesepakatan Personal

Liverpool Menyepakati Kesepakatan Personal

Liverpool Menyepakati Kesepakatan Personal – Setelah melepas pemain Javier ke Barcelona di bursa transfer musim panas 2010, The Reds tidak algi memiliki pemain bertahan handalan. Setelah menjual pemain Mascherano, The Reds (Liverpool) memang masih memiliki pemain Lucas, namun Level permainan pemain asal Brazil itu belum mampu membawa The Reds kejuaraan.

Saat ini, urutan pemain (The Reds) Liverpool di isi dengan pemain andalan membentuk serangan, namun tidak cukup pemain saat membantu serangan. Katakan saja Jordan, Chamberlain, Georginoio, Adem Lallana, dan Emre Can.

Sebener nya (The Reds) Liverpool akan mendapatkan pemain Naby Keita dari klub Red Bull Leipzing pada bursa transfer di musim panas 2018, namun pemain asal Guinea juga lebih berperan dalam membantu serangan. Oleh karena itu, demi membuat keseimbangan pertandingan di musim depan, The Reds membidik pemain Wilfred dari klub Leicester City.

The Reds (Liverpool) sudah menyepakati pemain asal Nigaria itu, bersama dengan (The Foxes) Leicester City pada musim ini.

Pemain yang di datangi Oleh klub (The Foxes) Leicester City dari KRC Genk di bursa transfer 2017 itu mencatatkan masing-masing 5 aksi bertahan di setiap kompetisi. Tidah hanya fokus dalam, pemain Ndidi juga bisa di menfaatkan untuk membantu pertahanan.

Terbukti dari 3 kompetisi di Liga Inggris 2017/2018, pemain muda yang berusia 21 tahun itu mampu mengemas 4 asisten. Sekarang yang jadi pertanyaan adalah, berapa biaya yang harus di kumpulkan The Foxes untuk bisa mendapatkan pemain Ndidi?