Liverpool Pinjamkan Lazar Markovic ke Hull City

Klub papan atas Liga Inggris Liverpool pinjamkan Lazar Markovic ke Hull City. Dia nantinya akan memperkuat Hull City hingga akhir musim ini.

Markovic merupakan salah satu pemain berbakat yang didatangkan ke Anfield dari klub Portugal Benfica di tahun 2014. Namun, pemain berusia 22 tahun tersebut tidak begitu bersinar di Liverpool.

Di musim pertamanya ketika menjadi pemain The Reds (julukan Liverpool) Markovic hanya bisa mencetak tiga gol dari 34 laganya di semua kompetisi.

Markovic merupakan pemain hebat yang bisa berperan sebagai pemain sayap dan juga di tengah lapangan. Pada enam bulan pertama di musim ini, Markovic dipinjamkan kembali ke klub Portugal, Sporting CP.

Liverpool pinjamkan Lazar Markovic ke Hull City

Kabar bola terpercaya mengabarkan Markovic dipastikan akan kembali berlaga di Liga Inggris untuk menembantu Hull dalam mengatasi beberapa pemain yang absen karena mengalami cedera.

Berita bola terbaru menyebut kan jika Ryan Mason sedang mengalami cedera kepala sedangkan Curtis Davies ada masalah dengan otot paha ketika Hull menelan kekalahan 0-2 dari Chelsea, pada Minggu (23/1/2017).

Berita bola mengenai resminya Hull mendapatkan gelandang Liverpool, Lazar Markovic sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim, dikutip langsung dari situs resmi Hull City.

Kedatangan Markovic membuat kabar baru akan mungkinya Robert Snodgrass untuk hengkang. Yang saat ini sedang di incar oleh Middlesbrough dan juga West Ham Untied.

Markovic berpeluang memulai debutnya dengan The Tigers di leg kedua semifinal Piala Liga melawan Manchester United, pada hari Kamis (26/1/2017). Di pertemuan pertama Hull harus mengakui keunggulan Hull dengan kekalahan 0-2 di Old Trafford.