Liverpool Unggul Atas Manchester City Berkat Mane

Liverpool Unggul Atas Manchester City Berkat Mane

The Reds tunjukkan kemampuan sebagai panantang serius musim ini setelah tekuk juara bertahan Liga Primer Inggris, Manchester City dengan skor 2-1 pada International Champions Cup (ICC) 2018 di Stadion MetLife, New Jersey. Liverpool Unggul Atas Manchester City Berkat Mane.

Laga berlangsung cukup sengit di babak pertama, namun kedua tim masih kesulitan untuk mencetak gol dan harus puas dengan skor imbang tanpa gol.

Pergantian pemain yang dilakukan kedua tim membuat pertandingan lebih ketat di babak kedua. Leroy Sane berhasil selesaikan terobosan Bernardo Silva dengan baik.

Tendangan striker asal Jerman tersebut menyasar ke sudut kanan bawah gawang yang tak mampu dibendung Caoimhin Kelleher yang menggantikan Lloris Karius di awal babak kedua. Skor 1-0 untuk keunggulan Manchester City.

Liverpool Unggul Atas Manchester City Berkat Mane

Keputusan manajer Liverpool Juergen Klopp untuk memainkan Mohamed Salah di menit ke-62 berbuah manis. Hanya beberapa detik setelah merumput, Salah berhasil samakan kedudukan menjadi 1-1.

Umpan silang Rafael Camacho berhasil dusundul Salah di kotak penalti untuk menaklukkan menit ke-63. Sebuah hasil besar bagi bagian serang The Reds.

Liverpool hampir berbalik unggul di menit ke-88. Mendapat terobosan di kotak penalti, Sadio Mane mencoba untuk mengecoh Hart, namun bola lebih dulu keluar lapangan.

Mane akhirnya berhasil balikkan skor lewat eksekusi penalti di masa injury time. Tendangannya ke arah kanan gawang tidak mampu dibaca Hart yang bergerak ke arah berlawanan. Liverpool berhasil akhiri laga dengan kemenangan 2-1.