Liverpool Urungkan Niat Gaet Xherdan Shaqiri

Liverpool Urungkan Niat Gaet Xherdan Shaqiri – Liverpool dilaporkan sedang berusaha melakukan pengajuan peminjaman Xherdan Shaqiri kepada pihak Stoke City. The Reds untuk julukan Liverpool dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 13 juta euro atau sekitar Rp 219 miliar. Untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Swiss tersebut ke Anfield di bursa transfer musim panas 2018.

Langkah Liverpool untuk mendapatkan jasa Xherdan Shaqiri sepertinya akan berjalan dengan mulus. Karena, Stoke musim depan tidak akan tampil di Liga Inggris setelah berdegradasi di musim pertandingan 2017/18. Hal tersebut kemungkinan akan menjadi satu senjata Liverpool untuk mengajak gelandang Xherdan Shaqiri bergabung bersama Mohamed Salah dan yang lainnya.

Liverpool Urungkan Niat Gaet Xherdan Shaqiri

Liverpool Urungkan Niat Gaet Xherdan Shaqiri

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sepertinya terpukau dengan penampilan yang ditunjukkan Xherdan Shaqiri saat membela Stoke City pada musim lalu. Karena, Xherdan Shaqiri memang menjadi otak derangan dan kreatifitas dari permainan Stoke City musim lalu. Meski gagal menyelamatkan tim tersebut dari jurang degradasi, permainan Xherdan Shaqiri tetap menarik perhatian pelatih asal Jerman tersebut.

Bersama Stoke City, selama musim 2017/18 Xherdan Shaqiri yang bermain di posisi sayap kanan sudah bermain sebanyak 38 kompetisi dengan menciptakan 8 Gol dan 7 assist di semua pertandingan.

Liverpool Urungkan Niat Gaet Xherdan Shaqiri

Penampilan impresifnya di level klub dilanjutkan Xherdan Shaqiri di Piala Dunia Rusia 2018 bersama timnas Swiss dengan mambawa negeranya tersebut ke babak enam belas besar Piala Dunia 2018. Patut disayangkan langkah Xherdan Shaqiri herus terhenti di fase tersebut setelah kalah 1 Gol tanpa balasan dari Swedia.