Lukaku Bela Mourinho Saat Dikritik Soal Martial

Lukaku Bela Mourinho Saat Dikritik Soal Martial

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dapat belaan dari Romelu Lukaku karena di derpa banyak kritik setelah menghiraukan potensi winger Anthony Martial. Lukaku Bela Mourinho Saat Dikritik Soal Martial.

Mourinho mendapat banyak kritikan karena jarang memainkan Martial pada musim lalu. Hasilnya, pemain asal Prancis itu tidak senang dan ingin pergi dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Bahkan Martial harus tinggalkan Manchester United yang sedang jalani tur pramusim di Amerika Serikat karena lebih mementingkan keluarganya. Kepergian Martial itu tanpa diketahui Jose Mourinho yang akhirnya mendatangkan spekulasi bahwa pemain 22 tahun itu akan pergi dari Manchester United.

Manajer asal Portugal itu juga dianggap tidak suka memainkan pemain muda dan kerap membuang calon bintang sepak bola. Mourinho layak disalahkan atas situasi yang dialami Martial saat ini.

Lukaku Bela Mourinho Saat Dikritik Soal Martial

Bahkan mantan pemain AS Monaco itu diprediksi bisa seperti Kevin De Bruyne atau Mohamed Salah, yang setelah tidak terpakai dan dijual Mourinho, keduanya menjadi bintang di kemudian hari. Alasannya, pada musim pertama di Manchester United, penampilan Martial cukup menjanjikan di bawah asuhan Louis van Gaal.

Walaupun demikian, kritik yang diterima Mourinho saat ini dibantah Romelu Lukaku. Menurut pemain asal Belgia tersebut, ia punya pandangan yang berbeda terhadap mantan pelatih Real Madrid itu.

“Saya punya pandangan lain terhadap Mourinho, dia sangat tenang. Orang-orang lupa, ketika kami bermain, kami harus memenangkannya. Jadi ketika kami kalah, kami marah, kesal,” ujar Lukaku.

“Dia adalah tipe orang yang ketika marah, dia menunjukkannya. Saya pikir itu normal,” Lukaku menambahkan.

Mantan pemain Everton itu juga menilai Mourinho bukan sosok manajer yang selalu serius di setiap saat. Manajer 55 tahun tersebut terkadang bisa menunjukkan rasa humornya kepada para pemain.

Karena cara berkomunikasi Mourinho yang terbuka, pemain-pemain MU termasuk Lukaku senang dengan manajer yang pernah menangani Inter Milan itu.

“Dia membuat lelucon. Terkadang dia mengirimi saya beberapa tips dan video lucu, hal semacam itu,” ucap Lukaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *