Lupakan Hazard, Madrid Harapkan Isco Bersinar

Lupakan Hazard, Madrid Harapkan Isco Bersinar – Sejak di tinggal mega bintang Cristiano Ronaldo ke Juventus, Real Madrid sering di kaitkan dengan gelandang Chelsea, Eden Hazard. Tetapi gelandang asal Belgia tersebut sepertinya sangat sulit untuk didatangkan.

Meski pun demikian, Los Blancos tidak perlu khawatir. Karena,mereka sudah mempunyai sejumlah winger berkualitas untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh pemain asal Portugal. Isco salah satunya.

Los Blancos semakin menarik dengan perburuan Hazard. Pelatih Julen Lopetehui, walau sangat tertarik dengan Hazard, diklaim sudah membuat keputusan bahwa pihak tim tidak perlu lagi mencoba untuk mengambilnya.

Ini akan menjadi peluang bagus bagi Winger Isco untuk bangkit.

The Blues di yakini tidak akan melepaskan Hazard musim panas ini, karena deadline transfer di Inggris sudah semakin dekat (9/8/2018), dan Chelsea akan kesulitan mencari penggantinya. Los Blancos melupakan Hazard.

Di saat yang sama, Lopetegui dipercaya akan lebih meyakini winger Isco untuk memperlihatkan semua potensi terbaiknya.

Di Liga Spanyol muisim lalu, Isco berhasil mengumpulkan 7 Gol san 7 assist dalam 30 oenampilan. Statistik tersebut mengalami penurunan dibandingkan tahun sebelumnya.

Pada tahun 2016/17, gelandang Isco memberi kontribusi berupa 10 Gol dan 8 assist dalam 30 penampilan di Liga Spanyol.

Isco adalah gelandang yang hebat. Tetapi pelatih Zinedine Zidane tudak juga memberikan kepercayaan penuh kepadanya. Isco masih cukup sering diturunkan sebagai pemain pengganti.

Setelah Zinedine Zidane dan Christiano Ronaldo pergi, lalu Lopetegui datang, keberuntungan Isco di Stadium Santiago Bernabeu kelihatannya akan berubah.

Lupakan Hazard, Madrid Harapkan Isco Bersinar

Lupakan Hazard, Madrid Harapkan Isco BersinarLupakan Hazard, Madrid Harapkan Isco Bersinar

Kepercayaan Penuh

Lopetegui adalah pelatih yang membawa timnas Spanyol masuk ke Piala Dunia Rusia 2018 tanpa tersentuh kekalahan di babak kualifikasi. Dengan 9 keunggulan dan 1 kali seri, La Furia Rija memenangi group yang juga dihuni oleh Italia.

Tetapi keputusan Lopetegui untuk menerima tawaran untuk melatih klub raksasa Real Madrid setelah pertandingan Piala Dunia Rusia selesai berakibat fatal. Hanya beberapa hari pertandingan perdana di Rusia, ia diberhentikan.

Salah satu yang dipercaya Lopetegui di tim nasional adalah Isco.