Real Madrid Mendatangkan Neymar

Real Madrid Mendatangkan Neymar

Madrid Mendatangkan Neymar – Rumor kedatangan pemain asal Brazil, Neymar, dengan klub papan atas Spanyol, yaitu (Los Blancos) Real Madrid, terus berembus kencang. Los Blancos memang merencanakan untuk mendatangkan pemain Neymar di bursa transfer musim panas 2018 ini.

Untuk mewujudkan rencana nya, berbagai cara akan di lakukan Los Blancos. Salah satu nya menyiapkan dana yang sangat besar. Hal itu di lakukan karena Los Blancos menyadari bahwa klub Neymar saat ini, yakin (PSG) Paris Saint Germain akan membandrol pemain tersebut dengan harga yang fantastis.

Hal tersebut memang pantas di lakukan Oleh klub (PSG) Paris Saint Germain. Karena, klub asuhan Unai Emari itu harus mengeluarkan dana yang sangat besar untuk mendapatkan pemain Neymar ke Stadium Parc Des Princes di bursa transfer musim panas 2017. Mereka menebus klausul pelapisan neymar senilai 222 juta Euro atau sebanding dengan Rp 3.5 Triliun.

Banyak pihak mengatakan kalau (Los Blancos) Real Madrid bisa mewujudkan impian nya untuk mendatangkan pemain Neymar asal Brazil itu ke Stadium Santiago Bernabeu di akhir musim ini. Salah satu nya pihak yang mengatakan hal tersebut yaitu pemain legenda (Barca) Barcelona.

Manurut Carles Puyol, peluang Los Blancos untuk mendapatkan pemain (Neymar) cukup memakan biaya yang banyak. Pasal nya (Los Blancos) Real Madrid adalah klub yang di segani, sehingga sang pemain akan memiliki niat untuk bisa bergabung.