Manchester City Adalah Masalah Besar Bagi Kandidat Liga Inggris


Manchester City Adalah Masalah Besar Bagi Kandidat Liga InggrisAntonio Conte menilai Manchester City sebagai kandidat kuat juara Premier League. Menurutnya, Manchester City akan sulit disaingi jika mampu mempertahankan performa. Manchester City sejauh ini masih melaju kencang di Premier League. Belum terkalahkan dalam 10 pertandingan, The Citizens sudah mengumpulkan 28 poin hasil dari sembilan kemenangan dan satu kali seri.

Tidak cuma itu, Manchester City juga menjadi tim dengan produktivitas paling tinggi. Tim arahan Pep Guardiola itu beberapa kali membukukan kemenangan besar dan kini sudah mencetak 35 gol. Manchester City mantap memimpin klasemen dengan keunggulan lima poin dari Manchester United yang ada di posisi kedua. Sementara Chelsea yang merupakan juara bertahan masih sedikit terseok-seok dan baru mengumpulkan 19 poin.

Manchester City Adalah Masalah Besar Bagi Kandidat Liga Inggris – Conte pun mengakui Manchester City akan sangat sulit disaingi di papan atas apabila mereka bisa melanjutkan performanya. Ada masalah besar untuk semua tim yang ingin bertarung memperebutkan gelar, dan masalah besar ini adalah Manchester Manchester City.

Karena, jika Manchester City terus seperti ini, saya pikir ini adalah masalah besar untuk semua tim yang ingin bertarung untuk gelar juara. Jika mereka terus seperti ini, akan sangat sulit untuk bersaing memperebutkan gelar. Tapi, tentu, kami harus mencoba untuk melakukan yang terbaik di setiap pertandingan. Saya pikir bahwa, sampai sekarang, kami pantas dapat poin sebanyak ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *