Manchester City Pesta 4 Gol Di Gawang Leicester

Manchester City Pesta 4 Gol Di Gawang Leicester – Manchester City berhasil mengalahkan tamunya Leicester dalam pertandingan lanjutan kompetisi Premier League, Minggu 11 Februari 2018 dini hari yang bermain di Etihad, Manchester City menang telak dengan skor 5-1. Sergio Aguero menjadi bintang dalam pertandingan tersebut setelah memborong empat gol dan satu gol lagi lahir berkat aksi Raheem Sterling. Sementara itu, Leicester mendapat gol hiburan melalui Jamie Vardy.

Manchester City yang tampil di depan pendukungnya sendiri langsung menggebrak di awal pertandingan. Raheem Sterling mencetak gol cepat saat pertandingan baru berjalan tiga menit setelah mengkonversi umpan Kevin De Bruyne. Yang tertinggal lebih dulu, Leicester akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-24. Jamie Vardy berhasil lepas dari dua tekel lawan sebelum melepas tembakan yang bersarang di gawang Ederson.

Setelah gawang mereka kebobolan, Manchester City meningkatkan intensitas serangan. Kevin De Bruyne mencoba keberuntungannya dengan melepas tendangan keras pada menit 33 tapi bola masih bisa dihalanggi Kasper Schmeichel. Pertahanan rapat yang ditunjukkan Leicester membuat para pemain Manchester City frustrasi karena tak bisa mencetak gol. Hasil pertandingan pun imbang 1-1 tak berubah hingga akhir babak pertama.

Manchester City Pesta 4 Gol Di Gawang Leicester

Manchester City Pesta 4 Gol Di Gawang Leicester

Baca juga : Prediksi Chelsea vs West Brom 13 Februari 2018

Manchester City Pesta 4 Gol Di Gawang Leicester – Memasuki babak kedua, Manchester City langsung tancap gas. Terbukti, memasuki menit 48, Sergio Aguero mencetak gol untuk membawa timnya berbalik unggul setelah menerima umpan silang mendatar Kevin De Bruyne. Laga memasuki menit ke-52, tuan rumah kembali menambah keunggulan. Sergio Aguero lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor setelah tembakan kerasnya gagal diantisipasi Kasper Schmeichel.

Aguero berhasil melengkapi hat-trick ke gawang Leicester pada menit 77 dengan memanfaatkan blunder Kasper Schmeichel. Kiper asal Denmark itu bermaksud mengoper bola kepada rekan setimnya tapi bisa direbut Aguero dan striker asal Argentina itu kemudian menceploskan bola ke gawang. Beberapa menit sebelum pertandingan usai, Aguero mencetak gol keempatnya dalam pertandingan ini. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti bersarang di gawang Leicester sehingga memastikan Manchester City menutup pertandingan dengan skor 5-1. Yang tambahan 3 poin membuat Manchester City semakin nyaman di puncak klasmen Premier League dengan koleksi 72 Poin dari 27. Sementara itu, Leicester harus puas berada di peringkat 8 dengan meraih 35 poin.