Manchester City Siap Datangkan Dybala Dari Juventus

Hasrat Real Madrid untuk mendatangkan penyerang Juventus, Paulo Dybala mendapat tantangan cukup berat dari klub papan atas Liga Inggris, Manchester City. Berita bola terbaru mengabarkan jika City siap datangkan Dybala pada bursa transfer musim panas mendatang. Klub kaya raya asal Inggris dikabarkan sangat tertarik mendatangkan striker milik Argentina tersebut ke Etihad Stadium.

Dybala sendiri belakangan ini di rumorkan merasa tak bahagia berada di Juventus. Hal ini terlihat ketika Juventus menghadapi Sassuolo beberapa waktu lalu. Di mana Dybala terlihat menolak untuk bersalaman tangan dengan sang pelatih setelah dia digantikan Marko Pjaca di menit 77.

Penolakan Dybala itu menimbulkan sejumlah spekulasi terkait masa depannya di Juventus. Kabar bola yang beredar menyebutkan jika dirinya tengah mempertimbangkan untuk pergi meninggalkan Turin agar bergabung dengan, Real Madrid pada musim panas nanti.

City siap datangkan Dybala

Namun menurut kabar terbaru yang di lansir dari media berita bola di Inggris menyebutkan pihak City tak akan membiarkan rencana itu terealisasi. City kabarnya akan memberikan penawaran kepada Dybala musim panas nanti.

Dari laparon tersebut, Manchester City disebut berani menggeluarkan dana yang lebih besar dari tawaran yang di layangkan Real Madrid untuk Dybala. Selain itu City juga akan menawarkan satu pemain City untuk Juventus agar memuluskan langkah mereka terhadap striker 23 tahun tersebut.