Manchester City Tawari Messi Gaji 8,3 Milliar Per Pekan

Berita bola. Berita bola terbaru dari Liga Ingggris datang dari Manchester City yang kabarnya sangat berniat untuk mendatangkan mega bintang asal Argentina dan juga merupakan pemain Barcelona, Lionel Messi.

Dari kabar bola terbaru di Liga Inggris baru-baru ini, tim besutan Pep Guardiola tersebut sedang menyusun langkah agar bisa memecahkan rekor transfer baru, salah satunya dengan mendatangkan Lionel Messi di musim panas mendatang.

Dalam situs resmi Manchester City kabar itu diakui memang benar adanya. Manchester City bahkan akan memboyong Lionel Messi dengan nilai transfer mencapai 100 juta pound atau sekitar 1,6 triliun rupiah dan akan mendapatkan bayaran sebesar 500 ribu pound atau 8,3 miliar per pekannya.

Jika seandainya Lionel Messi menerima pinangan Manchester City untuk bermain di Premier League maka, Lionel Messi dipastikan akan kembali memecahkan rekor transfer baru yang sebelumnya di pegang oleh gelandang Manchester United, Paul Pogba ketika direkrut dari Juventus dengan transfer mencapai 100 juta Euro.

Sebelumnya ada rumor yang mengatakan jika Messi telah menolak untuk melakukan perpanjangan kontrak di Barcelona ketika liburan musim panas lalu.

Dan kini Messi telah merenungkan soal masa depannya dan ia kemudian akan membuat sebuah keputusan yang cukup mengejutkan yaitu tidak lagi melakukan perpanjangan kontrak baru di Barcelona.

Keputusan Messi tersebut membuat beberapa klub besar juga mengambil tindakan cepat seperti Paris Saint-Germain kemudian Manchester United, Chelsea, dan bahkan ada klub dari Tiongkok yang bersedia untuk mendapatkan pemain Barca tersebut.