Manchester City Tidak Mau Lepas Yaya Toure Karena Takut Sang Pemain Ke Klub Besar

Manchester City kembali mendapatkan kritikan dari agen Yay Toure, yaitu Dimitri Seluk, sang agen mengatakan kalau pihak Manchester City tidak mau melepas Yaya Toure karena mereka takut sang pemain pindah ke klub besar apalagi ke klub Liga Primer Inggris.Manajer baru City Pep Guardiola juga terlibat dalam masalah ini, sang manajer membuat sebuah komentar di media terkait soal Yaya Toure agar Yaya datang untuk meminta maaf jika dirinya masih tetap ingin bermain pada musim ini.

Namun agen Yaya Toure tidak tinggal diam dia mengatakan kalau sebenarnya Guardiola lah yang harusnya meminta maaf kepada pemain lain yang sudah di depaknya bukan cuma itu saja dia juga harus minta maaf kepada Manuel Pellegrini karena sudah membuatnya keluar dari Etihad Stadium. Seluk juga menyindir Pep Guardiola kalau dia berhasil karena melatih klub-klub besar.

Tak cukup dengan serangan itu Seluk pun kembali menyerang Manchester City mengenai Yaya Toure. City disebut tidak mau melepas Yaya Toure karena mereka khawatir kalau nantinya Yaya bergabung dengan klub besar Eropa apalagi klub rival di Inggris.

Seluk mengatakan kalau Manchester City hanya akan melepas Toure jika ada klub kecil atau terkhususnya klub Cina atau non-Eropa yang menginginkan jasanya. Namun jika ada klub besar apalagi klub tersebut bermain di Liga Champions maka pihak Manchester City akan memasang harga tinggi seperti yang mereka lakukan kepada Inter Milan.

Pada musim lalu banyak klub yang menginginkan jasa pemain asal Pantai Gading tersebut sebelum jendela transfer ditutup terkhususnya Paris Saint-Germain yang berharap bisa mendatangkannya namun pihak Manchester City membuat mustahil dengan memasang harga yang tidak masuk akal.

Manchester City sendiri mengatakan kalau harga yang di pasang pihak City untuk Yaya Toure tegantung dari klub mana yang akan menawarnya. Jika klub yang menawar bermain di Liga Champions maka klub tersebut harus membayar dengan jumlah yang sangat besar.

Bahkan City mengatakan kalau Yaya tidak di ijinkan pindah ke klub Liga Inggris lainnya, City memaksa Yaya untuk mencari klub kecil yang tidak bisa menyaingi City bila perlu Yaya pindah ke klub China.