Manchester United Berminat Dapatkan Bek Barcelona

Manchester United Berminat Dapatkan Bek Barcelona – Klub Liga Inggris, Manchester United berencana untuk memperkuat berisan pertahanan mereka di musim panas ini. Manchester United dikabarkan sedang memburu mendapatkan jasa Jordi Alba dari Barcelona.

Sudah bukan rahasia lagi jika Jose Mourinho kurang puas dengan performa bek kirinya. Ia dikaberkan tidak senang dengan performa inkonsisten Luke Shaw sehingga dia lebih memilih untuk memainkan Ashley Young di posisi bek kirinya musim depan.

Tetapi Ashley Young saat ini sudah berumur 33 tahun. Performanya diyakini akan mulai menurun cepat atau lambet sehingga The Reds Devils mulai bergerak untuk mencari penggantinya.

Manchester United sudah menemukan terget ideal untuk menggantikan Luke Shaw. Mereka dikabarkan mengincar jasa bek Barcelona, Jordi Alba.

Manchester United Berminat Dapatkan Bek Barcelona
Manchester United Berminat Dapatkan Bek Barcelona
Kualitas Teruji

Jordi Alba merupakan pemain kunci Barcelona. Dia sudah menjadi pilihan utama Las Azulgrana di sisi kiri pertahanannya.

Jordi Alba kontraknya akan habis si tahun 2019 yang akan datang. Tetapi sampai hari ini belum ada tanda-tanda Barcelona akan memperpanjang kontrak sang gelandang.

Setan Merah berencana memanfaatkan situasi ini untuk merayu Jordi Alba pindah ke Stadium Old Trafford pada musim depan.

Manchester United Berminat Dapatkan Bek Barcelona
Bakalan Sulit

Manchester United diyakini dengan mudah mendatangkan gelandang Jordi Alba ke Stadium Old Trafford. Karena sang gelandang dikabarkan sudah nyaman berada di Barcelona.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Jordi Alba mengatakan bahwa dia sangat menikmati karirinya di Catalunya. Oleh karenanya belum terbesit sedikitpun keinginannya untuk pindah dari barcelona di musim panas ini.

Oleh karena itu Setan Merah harus bekerja keras agar bisa meyakinkan sang bek untuk mencoba keberuntungannya di Inggris.

Manchester United Berminat Dapatkan Bek Barcelona
Bukan Satu-satunya

Manchester United bukan satu-satunya tim yang meminati jasa bek tim nasional Spanyol tersebut. Mereka juga harus bersaing dengan klub Spurs yang dikabarkan meminati jasa sang gelandang.