Manchester United Diminta Bermain Dengan Serius


Manchester United Diminta Bermain Dengan Serius – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic maminta tim nya untuk tampil dengan serius saat menjamu Brighton pada akhir prkan ini. Matic mengatakan tim nya harus bermain dengan serius sejak awal pertandingan agar tidak mengulanggi kesalahan yang sama.

Dini hari tadi Red Devils harus menelan kekalahan. Mereka harus puas tersingkir dari Liga Champion, setelah di jinakkan Sevilla di Stadium Old Trafford dengan Score 2-1.

Kekalahan tersebut membuat Manchester Uniter (Red Devils) hanya memiliki satu Trofi yang realistis yang bisa mereka raih di musim ini. Trofi itu adalah Trofi FA Cup, dimana mereka akan menjalani pertandingan di perempatanfinal menjamu Brighton pada akhir pekan nanti.

Manchester United Diminta Bermain Dengan Serius

Pemain Matic sendiri berharap rekan nya bisa mengekspresikan kekalahan nya itu dengan baik di pertemuan akhir pekan nanti. Kami harus fokus ke pertandingan selanjut nya, karena Trofi FA Cup sangat berarti bagi kami.

Manchester United Diminta Bermain Dengan Serius – Kami harus benar-benar serius karena mereka adalah tim yang bagus dan kami harus memenangi pertandingan ini. Kami harus melakukan semaksimal mungkin agar kami bisa lolos.

Kami tahu bahwa penggemar kami banyak yang sedih karena kekalahan ini. kami juga kecewa karena kekalahan ini, dan cara terbaik untuk melupakan semua ini dengan kembali ke jalur kejuaraan, sehingga saya harap kami bisa memberikan permainan yang bagus pada musim ini.

Kami harus melupakan kekecewaan ini. kami sadar kami sudah melakukan beberapa kesalahan besar, dan kami harus bisa bermain dengan baik di hari sabtu nanti.