Manchester United Membutuhkan Bek Marcus


Manchester United Membutuhkan Bek Marcus

Manchester United Membutuhkan Bek Marcus – Telante yang luar biasa pemain (The Blus) Chelsea, Marcos Alanso, ternaya sudah memikat banyak tim papan atas. Salah satu nya tim tang di kabarkan tertarik dengan talenta Marcos yaitu (The Reds Devils) Manchester United.

Ketertarikan Manchester United kepada Marcos ternyata bukan main-main. Mereka sudah menyimpan bayak dana untuk membeli bek asal Spanyol itu saat jendela bursa transfer musim panas 2018 di buka.

Bagaimana yang di tawarkan Oleh Sportsmole, The Reds Devil (Manchester United) sudah menyiapkan banyak dana sebesar 70 Poundsterling atau sekitar 1,3 Triliun untuk membeli sang pemain untuk pindah ke Stadium Old Trafford. Dengan dana sebanyak ini, (The Reds Devils) Manchester United yakin bisa mendapatkan pemain Marcos.

Keyakinan The Reds Devils pun semakin membesar setelah sudah mengetahui informasi terbaru yang terkait dengan transfer Marcos. Sebuah media sosial di Spanyol menyebut bahwa pendekatan yang di lakukan pemain asuhan Mourinho terhadap pemain Marcos sudah mendapat lampu hijau. Dalam kondisi ini, ke inginan The reds Devils (Manchester United) untuk membawa Marcos pada musim depan mungkin saja menjadi kenyataan.

The Reds Devils kini memang di kabarkan sudah menemukan bek kiri untuk memperkuat pertahanan mereka di musim depan. Pemain Marcos pun di anggap sebagai pemain yang tepat untuk untuk mengisi posisi tersebut.

Permainan yang bagus terus di tunjukkan Oleh pemain Marcus di berbagai pertandingan yang di jalani nya. Dengan posisi ini, pemain yang sudah berusia 27 tahun tersebut telah membuktikan bahwa diri nya adalah salah satu pemain bek terdepan di Liga Inggris.